Hasil Liga Inggris Pekan Perdana: Tanpa Hasil Imbang, 34 Gol oleh 32 Pemain

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 06:51
Hasil Liga Inggris Pekan Perdana: Tanpa Hasil Imbang, 34 Gol oleh 32 Pemain

Pekan perdana Liga Inggris baru saja berlalu. Total dari 10 laga tercipta 34 gol oleh 32 pemain. Hujan gol mewarnai laga Manchester United vs Leeds United dengan total 6 gol.

Laga pembuka pekan perdana dimenangkan tim promosi Brentford. Menjamu Arsenal di kandang sendiri, Brentford menggelontorkan dua gol tanpa balas ke gawang tim ibu kota yang dijaga Leno.

Brentford bukan satu-satunya tuan rumah yang memetik kemenangan. Enam laga lain juga berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Sementara tiga pertandingan lain dimenangkan tim tamu.

Salah satunya Liverpool yang berhasil menaklukkan Norwich di Stadion Carrow Road dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan The Reds masing-masing digelontorkan Diogo Jota, Roberto Firminho, dan Muhamed Salah.

Sementara itu pada laga penutup pekan perdana, Minggu (15/8) malam, Tottenham Hotspur keluar sebagai pemenang atas juara bertahan Manchester City lewat gol tunggal pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min.

Duduk di puncak klasemen sementara Manchester United, disusul Chelsea, Liverpool, West Ham United, dan Everton. Sementara tiga terbawah dihuni Crystal Palace, Norwich, dan Leeds United.

Berikut hasil Liga Inggris pekan perdana :

Brentford vs Arsenal 2-0
Manchester United vs Leeds United 5-1
Leicester City vs Wolves 1-0
Chelsea vs Crystal Palace 3-0
Watford Vs Aston Villa 3-2
Everton vs Southampton 3-1
Burnley vs Brighton 1-2
Norwich vs Liverpool 0-3
Newcastle vs West Ham United 2-4
Tottenham Hotspur vs Manchester City 1-0

(ind)

Artikel Asli