Kembali Diusut, Dipo Latief Klaim Punya Bukti Rekaman Suara Nikita Mirzani Bahas Penggelapan Mobil Bareng Fitri Salhuteru

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 07:00
Kembali Diusut, Dipo Latief Klaim Punya Bukti Rekaman Suara Nikita Mirzani Bahas Penggelapan Mobil Bareng Fitri Salhuteru

Mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief, kembali mengusut kasus dugaan penggelapan mobil. Dipo Latief mengaku memiliki bukti penting atas kasus penggelapan mobil yang diduga dilakukan oleh Nikita Mirzani beberapa tahun silam.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, melalui sang kuasa hukum, Dipo Latief kembali memperkarakan Nikita dan berharap agar mantan istrinya itu bisa mempertanggungjawabkan mobil yang diduga digelapkan itu.

"Kenapa dilanjutkan, karena klien saya merasa haknya belum dipenuhi. Haknya sebagai korban belum dipenuhi. Kita pengin berjalan aja sesuai hukum yang berlaku," ungkap Dicky Muhammad Kurniawan selaku kuasa hukum Dipo Latief di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/2021).

Kasus penggelapan mobil, pakaian dalam, paspor dan sebagainya ini diketahui sempat dilaporkan Dipo Latief pada 2018. Namun dihentikan pada akhir 2020 karena disebut tak cukup bukti oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Dipo Latief mengakuinya. Namun, hal itu lantaran saksi yang merupakan sopir Nikita Mirzani saat itu tak datang untuk memberi kesaksiannya.

"Waktu itu dihentikan karena saksi enggak datang ke kepolisian," ungkapnya.

"Saudara W, yang saksi enggak pernah hadir di Polres dikabarkan bersedia hadir untuk Praperadilan," sambungnya lagi.

Selain itu, pihak Dipo Latief mengklaim juga memiliki bukti penting lainnya. Diduga percakapan antara Nikita Mirzani dan sahabatnya Fitri Salhuteru yang bekerjasama untuk menghilangkan mobil yang diduga digelapkan tersebut.

"Juga bukti itu berupa isi percakapan NM ke temannya yang berinisial FS, yang biasa sama NM," ujarnya.

"(Isi percakapan) saudara FS menyarankan NM. NM meminta W mengkondisikan objek barang ini," imbuhnya menjelaskan.

Karenanya, Dipo Latief disebut akan membuka praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rencananya, praperadilan tersebut akan diajukan hari ini.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli