Dari Manajemen sampai Fans, Dukungan untuk David NOAH Hadapi Laporan Polisi

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 06:10
Dari Manajemen sampai Fans, Dukungan untuk David NOAH Hadapi Laporan Polisi

David NOAH belum lama ini dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan penipuan. Si pelapor, Lina Yunita menganggap mantan suami Gracia Indri itu menggelapkan uangnya sejumlah Rp1,150 miliar. Berstatus sebagai terlapor, David pun mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Saat konferensi pers, Benyu, perwakilan Manajemen NOAH mengungkapkan dukungannya pada David dalam menghadapi masalah hukum tersebut. Terlebih, David berada dalam posisi yang tak bersalah karena sama sekali tak menyalahgunakan uang dari Lina Yunita yang sedianya diinvestasikan ke perusahaan yang mana David menempati posisi sebagai Direksi Komunikasi.

"Saya yakin juga bahwa dalam hal ini saya tau banget David untuk hal-hal seperti ini dia tidak akan melakukan penggelapan segala macam. Menurut aku David menjadi korban dari perusahaan tertentu. Semuanya sudah dijelaskan, data-data ya g ada itu udah ada pengunaannya juga kemana udah tau," ungkap Benyu saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

David NOAH mendapat banyak dukungan. (Ari/tabloidbintang.com)

Memang, dalam kesempatan tersebut, David NOAH dan kuasa hukumnya sudah membeberkan fakta dan data yang dimiliki guna menyangkal adanya dugaan penggelapan dana. Menurut pihak David, ia hanya diminta mencarikan investor untuk sebuah project yang akhirnya mandek di tengah jalan. Terlebih, uang Rp1,150 Miliar dari Lina Yunita pun dikirimkan ke rekening perusahaan.

Selain dari pihak manajemen dan label tempat NOAH bernaung, David juga bersyukur banyaknya dukungan dari Sahabat NOAH yang datang. Bahkan, hal itu terjadi sesaat setelah Lina Yunita membuat laporan di Polda Metro Jaya.

"Untuk Sahabat NOAH, semua masyarakat juga sorry bahwa terjadi pemberitaan seperti ini dan mungkin juga bikin kalian resah, saya terima kasiy juga dukungannya. Jadi ada satu hari, bangun tidur pada support padahal belum tau masalahnya apa," pungkas David NOAH .

David NOAH mendapat banyak dukungan. (Seno/tabloidbintang.com)

Artikel Asli