Dinikahi Alvin Faiz, Henny Rahman Sindir Soal Playing Victim, Sindir Mantan Suami?

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/08/2021 04:00
Dinikahi Alvin Faiz, Henny Rahman Sindir Soal Playing Victim, Sindir Mantan Suami?

Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman dinikahi oleh putra sulung ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada Sabtu (14/8) usai salat subuh di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Kabar tersebut mengejutkan publik karena Henny dan Alvin baru beberapa bulan menyandang status duda dan janda.

Banyak ucapan selamat dan doa yang baik untuk pernikahan mereka. Namun di tengah kebahagiaan membina rumah tangga bersama Alvin Faiz, influencer dan selebgram kelahiran 1994 itu menyinggung soal laki-laki yang suka playing victim.

Henny Rahman menulis di Insta Stories miliknya bahwa ada seorang pria yang merasa menjadi korban. Namun, unggahan Henny Rahman sudah dihapus.

Meski sudah dihilangkan, akun gosip mengunggah ulang. Dalam posgingannya, sahabat Henny mengucapkan selamat sekaligus menyindiri seorang cowok.

"Bingung. Kenapa ya orang (cowok) suka banget playing victim. Be happy ya cong!" tulis akun @shoumayatazkiyyah baru-baru ini.

Henny Rahman merespons dengan memberikan ucapan terimakasih. "Hehe biasalah. Makasih cong! U too," tulis Henny Rahman.

Di kolom komentar akun komentator pedas, yang mengunggah Insta Stories milik Henny, banyak yang menghujat ibu satu anak itu.

"Nyindir mantan suami pasti hehehe. Yaudah sih mba kalo gada apa-apa gausah pusing," kata netizen.

"Lhah abis nikah masih sempet-sempetnya bahas mantan lakik," komentar netizen lain.

" Gasadar itu (cowo) yang dinikahin juga suka play victim," ungkap lainnya.

Artikel Asli