Kuis Mojok: Nostalgia Aneka Snack Masa Kecil

Gaya Hidup | mojok.co | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:00
Kuis Mojok: Nostalgia Aneka Snack Masa Kecil

Sewaktu masih anak-anak dulu, orang tua kita sering kasih nasihat kalau makan snack atau ciki yang dijual di toko kelontong/swalayan/supermarket itu jangan banyak-banyak biar nggak boros dan mengganggu kesehatan. Selain itu, dulu kita mungkin juga sempat percaya kalau snack kemasan itu hanya bisa dinikmati oleh anak-anak.

Padahal itu hoax, hehehe... Snack anak-anak itu sebetulnya oke-oke saja dinikmati oleh orang dewasa. Bahkan mungkin banyak juga di antara kita yang diam-diam membeli lagi snack-snack itu, sekadar buat nostalgia kalau dulu suka banget sama jajanan itu.

Sengaja atau nggak sengaja pasti kita juga pernah baca-baca tulisan di kemasan snack itu. Dari snack yang waktu dibuka kemasannya isinya mie kering, keripik, kue kering, minuman, sampai yang ada printilan hadiahnya. Nah, sekarang giliran kamu yang dibikin penasaran sama pertanyaan senam otak di bawah ini, sambil menguji sejauh apa pengetahuanmu soal snack-snack lawasan itu!


Kuis berikut terdiri dari 8 pertanyaan yang akan menguji pengetahuanmu soal snack masa kecil. Sekali memilih jawaban, tidak bisa mengganti jawaban, ya gaes. Jika jawabanmu benar semua dan waktumu paling cepat, maka kamu berhak mendapat hadiah pulsa Rp 100.000. Isikan nama dan email yang benar untuk mengikuti kuis ini, biar nanti mudah ngehubungin kalo kamu menang.
Kuis berhadiah ini berlaku hingga pukul 23.59, 13 Agustus 2021

[HDquiz quiz = "22720"]

Artikel Asli