Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Senilai Rp47,5 Miliar, Netter: Parah, Minta Pengakuan Ujung-ujungnya Duit!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:30
Wenny Ariani Tuntut Rezky Aditya Senilai Rp47,5 Miliar, Netter: Parah, Minta Pengakuan Ujung-ujungnya Duit!

Kisruh antara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya belum juga menemukan titik terang. Tak kunjung mendapatkan respon dari Rezky, pihak Wenny akhirnya melayangkan gugatan senilai Rp47,5 miliar. Seperti yang ditayangkan pada kanal YouTube TRANS TV Official.

Bukan tanpa alasan, nilai yang disebutkan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan anak terhitung sejak 0 sampai usianya 21 tahun.

"Kalau angka saya serahkan ke kuasa hukum, mereka yang meramu. Bahwa hitungan tak sekadar hitungan. Bahwa kalau misalnya di hukum perdata untuk anak, itu kan terhitung dari nol sampai 21 tahun." kata Wenny menjawab pertanyaan dari Feni Rose selaku pembawa acara Rumpi, mengutip dari kanal YouTube TRANS TV Official (11/8/2021).

Wenny sendiri mengaku jika bisa, ia justru akan meramu tuntutan perdata sampai 200 miliyar.

"Sebenarnya ill material kalau saya bisa tulis, 200 miliyar lebih kali ya?" ungkap Wenny. Namun mengingat hal ini sudah dibawa ke meja pengadilan, akibatnya segala macam bentuk perhitungan perdata sudah diserahkan ke ahli hukum dan pengadilan.

Hingga saat ini Rezky Aditya belum juga memberikan respon terkait berita yang menyeret namanya berkaitan tentang pengakuan hak anak.

Melihat angka yang dilayangkan oleh Wenny tentunya memancing para netter yang menganggap Wenny hanya ingin mencari keuntungan semata.

" parahhh..mnta pngakuan ujung2 nya duit???? dikira daon x y sbnyk itu..mknya jd prempuan mhalan dikit kek, " tulis seorang netter Lie Ivana pada kolom komentar YouTube TRANS TV Official.

" Knapa gak dari dulu buk minta tanggung jawab,,,skrng udeh bahagia ma org lain dah punya anak baru minta pertanggung jawab n..kmne aja buk?hadeuhhhh..gue kasian ma istri sah ny donk,, ujung ujung ny duiittt??????? ," komentar netter lain dengan akun ADA AJAH Chanel

Kendati begitu, Wenny tetap menegaskan tujuan dirinya muncul ke permukaan publik semata-mata demi pengakuan anaknya bersama Rezky yang lahir pada tahun 2013 silam.

"Anak berhak tahu siapa orang tuanya," pesan Wenny.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli