5 Rekomendasi Hero Mobile Legends di Patch Terbaru yang Bisa Kamu Coba!

Gaya Hidup | yunoya.id | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 16:02
5 Rekomendasi Hero Mobile Legends di Patch Terbaru yang Bisa Kamu Coba!

Kamu udah lama main Mobile Legends tapi rank susah naik? Mungkin kamu belum tau ada patch terbaru yang biasanya dilakukan update oleh Moonton (Developer Mobile Legends) setiap reset season 3 bulan sekali. Patch tersebut berisi berbagai macam update . Mulai dari rilis hero baru di Mobile Legends , revamp atau buff dan nerf hero , item , gameplay , tampilan dan suara, juga perbaikan bug . Rank kamu juga akan turun saat reset season .

Karena update tersebut, kamu harus menyesuaikan. Karena yang akan terjadi di Land Of Dawn pun akan berbeda dari season sebelumnya. Kalau tidak, kamu akan bingung saat bermain dan menghadapi lawan. Bisa-bisa kamu dibilang beban tim. Gak mau kan?

Nah biar kamu terlihat jago, kamu harus tau apa aja hero yang sedang META ( Most Effective Tactics Available ). Gampangnya adalah hero terkuat di patch baru. Baik dari skill atau pasif . Karena sangat berpengaruh dalam pertarungan bersama tim kamu.

Berikut adalah lima rekomendasi hero Mobile Legends di Patch 1.5.96 (07/19/2021) :

1. Jungler

hero mobile legends

Sebagai role yang memiliki damage paling besar dalam tim, kamu wajib gunakan hero yang dapat memudahkan kamu dalam farming dengan cepat dan fleksibel. Kamu bisa menggunakan Lancelot, Hayabusa, Yi Shun-Shin, Ling, Harley.

Masing-masing hero memiliki skill untuk pindah ke tempat lain dengan cepat dan bikin kamu jadi sultan di Land Of Dawn . Pelajari pasif nya juga ya!

2. Tanker/Roamer

Namanya aja Tanker, pasti untuk melindungi seluruh tim saat pertarungan terjadi. Kamu harus tepat memilih hero karena role ini berperan penting untuk open map dan open war .

Damage yang dimiliki juga tidak besar karena item yang diperlukan hanya agar dirinya memiliki pertahanan kuat menerima damage dari lawan. Kamu bisa menggunakan Jawhead, Tigreal, Atlas, Franco, Silvanna. Jangan kasih jungler lawan untuk farming ! Karena early game sangat menentukan kemenangan.

3. Support/Midlaner

Role ini biasanya berjalan bersama tank untuk melakukan ganking ke lane atas atau bawah. Hero yang digunakan lebih baik yang mempunyai burst damage atau crowd control agar bisa memenangkan team fight.

Kamu bisa menggunakan Change , Eudora, Selena, Yve, Kagura, Vale. Skill yang dimiliki hero tersebut pasti bikin lawan kesal. Dengan efek crowd control seperti stun dan slow , kamu bisa menumbangkan lawan dengan cepat. Apalagi jika item yang kamu miliki sudah lengkap. Instant kill bisa kamu dapatkan.

4. Sidelaner

hero mobile legends

Sidelaner adalah role yang sangat membutuhkan item karena merupakan damage dealer kedua setelah jungler . Maka sidelaner harus berada di g old lane agar dapat pundi-pundi gold sebanyak mungkin.

Biasanya hero yang digunakan mempunyai skill untuk clear lane dengan cepat. Kamu bisa menggunakan Benedetta, Wan-Wan, Kaja, Harith. Dijamin lawan mati kutu gak berani maju dan gak dapat gold dari minion karena kamu memenangkan laning.

5. Offlaner

Memilih hero Offlane dengan tepat dapat membantu tim kamu untuk melakukan rotasi karena kamu sudah memenangkan l aning.

Bayangkan jika kamu kalah hero power saat 1 vs 1 dengan lawan, midlaner akan sulit untuk farming karena lane sudah dikuasai tim lawan. Kamu bisa menggunakan Xborg, Chou, Balmond, Alice. Hancurkan turret lawan dengan mudah.

hero mobile legends

Nah itu adalah lima rekomendasi hero Mobile Legends yang bisa kamu mainkan biar rank cepat naik. Disarankan untuk sesuaikan role kamu lebih nyaman main sebagai apa. Semoga membantu ya.


Artikel Asli