Asyik, Web WhatsApp Bakal Bisa Edit Foto

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:56
Asyik, Web WhatsApp Bakal Bisa Edit Foto

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi pengiriman pesan WhatsApp akan memungkinkan pengguna di web atau desktop untuk mengedit foto.

Fitur ini, memungkinkan pengguna mengubah foto di jendela pratinjau sebelum mengirimnya. Fitur ini tersedia untuk pengguna di Android dan iOS

Fitur ini merupakan pembaruan baru 2.2130.7. Demikian dilansir dari Mint.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna menambahkan emoji, stiker, atau teks ke gambar, mencoret-coretnya, memotong gambar, atau memutarnya. Alat pengeditan akan tersedia di bagian atas halaman pratinjau yang muncul setelah Anda memilih gambar yang akan dikirim.

WhatsApp baru saja meluncurkan fitur tersebut dan akan segera tersedia untuk pengguna. Jadi, jika Anda tidak langsung melihatnya, itu mungkin akan segera muncul di akun Anda. Simpan versi terbaru WhatsApp di ponsel dan klien desktop Anda.

Ini adalah pembaruan besar kedua terkait gambar yang dirilis WhatsApp dalam beberapa waktu terakhir. Pekan lalu, platform perpesanan milik Facebook memperkenalkan fungsionalitas untuk mengirim foto yang menghilang dengan fitur 'View Once'.

Dalam pembaruan sebelumnya untuk pengguna beta di Android, WhatsApp membawa emoji baru ke platform yang sebelumnya terlihat di iOS. Emoji baru akan tersedia untuk pengguna yang telah mengunduh pembaruan beta WhatsApp terbaru untuk Android. Mereka dapat mengirim emoji baru, tetapi penerima hanya akan melihatnya jika mereka memiliki pembaruan beta terbaru juga.

Artikel Asli