Wajahnya Muncul di Instagram Nikita Mirzani, Abdul Malik Awalnya Mengira Dapat Give Away

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 12:00
Wajahnya Muncul di Instagram Nikita Mirzani, Abdul Malik Awalnya Mengira Dapat Give Away

Pria bernama Abdul Malik yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak, Jawa Tengah, akhirnya muncul ke publik. Didampingi pengacaranya, Abdul menceritakan awal mula dirinya bisa muncul di Instagram Nikita hingga mendapat pesan berisi dugaan pengancaman.

"Awalnya klien kami masuk Instagram NM, dikiranya mungkim akan diberikan give away, ternyata malah dapat caci maki," ujar Alexander Kilikily, dalam jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/8).

Menurut Alexander, Nikita Mirzani menuding kliennya mengirim karangan bunga yang dianggap sebagai bentuk teror. Padahal, Abdul mengaku tidak pernah mengenal Nikita.

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak dengan pasal pencemaran nama baik. (Seno/tabloidbintang.com)

"Klien kami ini sama sekali tidak pernah kanal NM. Dia hanya tahu NM ini public figure," tegas Aleander.

Alexander meyakini apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani sudah termasuk unsur pidana. Terlebih, kata Alexander, kliennya mengalami tekanan psikis akibat berbagai ancaman yang datang setelah nama akun Instagramnya dipublikasi oleh Nikita.

"Jelas ini mencemarkan nama baik, karena klien kami tidak pernah mengirimkan papan bunga. Klien kami jelas dirugikan karena memang di-tag ke instagram klien kami @95malik, sehingga semua orang yang mengikuti dan berkawan sama saudari NM bisa langsung (mengirim pesan). Apalagi dilingkari juga wajahnya," beber Alexander.

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak dengan pasal pencemaran nama baik. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Alexander mengimbau Nikita Mirzani untuk patuh pada hukum. "Kami meminta hukum ditegakkan dan keadilan bisa kami peroleh. Itu harapan kami," tandasya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku enggan memenuhi pangglan Polres Demak terkait laporan Abdul Malik. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat siaran langsung lewat akun Instagram pribadinya, pada Minggu (8/8). "Nggak ada yang mau ke Demak, suruh saja orang Demak ke rumah gue," ucap Niki.

(ari)

Artikel Asli