Segarnya Minuman Teh Berpadu Es Krim Creamy dan Renyah, Rasa Manis Bikin Nagih

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:40
Segarnya Minuman Teh Berpadu Es Krim Creamy dan Renyah, Rasa Manis Bikin Nagih

JAKARTA, iNews.id - Es teh manis menjadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia di kala dahaga. Namun saat ini, minuman es teh tersebut memiliki banyak variasi yang semakin modern dan kekinian, sehingga dapat menggaet anak-anak muda.

Pasalnya, es teh kekinian yang beredar sekarang, tidak hanya menawarkan kesegaran semata. Tetapi juga menyajikan cita rasa baru yang manis dan unik di lidah.

Seperti Es Teh Indonesia yang menghadirkan menu kolaborasi baru bersama Cornetto, yaitu Baper Series. Menu kolaborasi tersebut terdiri dari Cokolateh Soulmate dan Teh Susu Tersayang.

Menu kolaborasi ini menawarkan perpaduan unik antara teh susu dengan es krim yang creamy dan renyah dari Ice Cream Black and White Cornetto.

Es Teh Indonesia memiliki misi untuk membagikan kebahagiaan yang sederhana untuk para konsumen kami lewat menu-menu yang inovatif dan menyegarkan, kata CEO Es Teh Indonesia Haidhar Wurjanto melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.

Menghadirkan menu baru yang unik, Es Teh Indonesia dan Cornetto juga bekerja sama dengan GrabFood sebagai layanan pesan-antar untuk menu kolaborasi tersebut. Nah, Baper Series ini dapat dinikmati oleh pencinta teh kekinian mulai tanggal 9 Agustus hingga 9 November 2021.

Kami percaya kerjasama dengan ini akan menyebarkan sensasi Baper yang tidak terlupakan ke seluruh penikmat Es Teh Indonesia, ujar Haidhar.

Artikel Asli