Lezatnya Sajian Ayam Goreng Renyah Pakai Sambal Bawang Nusantara

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:45
Lezatnya Sajian Ayam Goreng Renyah Pakai Sambal Bawang Nusantara

JAKARTA, iNews.id - Indonesia sebentar lagi akan merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke-76 pada 17 Agustus 2021. Di masa pandemi sekarang, tentu momen hari kemerdekaan ini akan terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Namun, banyak cara untuk merayakan HUT RI yang ke-76 ini di masa pandemi Covid-19. Yaitu, dengan menyantap makanan lezat seperti sajian ayam goreng yang memang merupakan favorit masyarakat Indonesia.

Terlebih, jika sajian tersebut dipadukan dengan nasi hangat serta sambal yang pedas dan gurih. Ini akan menambah kenikmatan tersendiri saat mengonsumsi ayam goreng crunchy yang renyah.

Anda bisa membuat sajian ayam goreng atau membeli di gerai-gerai makanan favorit Anda. Misalnya saja, Carls Jr (CJ) yang menghadirkan menu Chicken Sambal Bawang dan Iced Lychee Tea.

Seperti diketahui, sambal merupakan salah satu unsur khas pada hidangan Indonesia. Biasanya, sambal dinikmati bersama dengan nasi putih dan juga lauk goreng. Oleh karena itu, sambal bawang yang dibalur ke CJ Chicken, dan teksturnya garing menjadi salah satu menu favorit di Carls Jr.

Soal rasa CJ Chicken Sambal Bawang, memiliki cita rasa pedas, dan disertai aroma harum bawang yang menambah kenikmatannya. Sementara itu, minuman Iced Lychee Tea yang disajikan dengan buah leci asli, dapat menambah kesegaran usai menyantap sajian ayam goreng dan sambal bawang yang pedas.

Meski kali ini peringatan bulan kemerdekaan Indonesia akan digelar secara minimalis mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Namun, CJ berupaya untuk menyemarakkannya dengan menghadirkan sajian spesial Chicken Sambal Bawang, disajikan kompit dengan minuman baru pelengkapnya Iced Lychee Tea, kata Senior Brand Manager Carls Jr, Ingrid Gani melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.

Ingrid menjelaskan, menu tersebut tersedia untuk makan di tempat, dibawa pulang, ataupun lewat pesan antar. Mampir ke restoran untuk bawa pulang, kini semakin mudah. Tanpa antre, tinggal pick up saja, cukup dengan melakukan pemesanan terlebih dulu," ujar Ingrid.

Artikel Asli