Mantan Sekretaris Muncul Jadi Saksi Hubungan dengan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:30
Mantan Sekretaris Muncul Jadi Saksi Hubungan dengan Rezky Aditya dengan Wenny Ariani

Wenny Ariani masih berjuang mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya , atas anak yang ia lahirkan. Di tengah gugatan perdata yang telah ia ajukan ke Pengadilan Negeri Tangerang, Wenny mendapat angin segar.

Tiara, mantan sekretaris Rezky Aditya, muncul ke publik dan memberikan kesaksian yang bakal menguntungkan Wenny.

"Jadi zaman dulu saya sering ketemu sama Mbak Tiara, beberapa kali dia juga ke rumah saya. Mbak Tiara tahu hubungan saya dengan Rezky," ungkap Wenny, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/8).

Wenny Ariani masih berjuang mendapatkan pengakuan dari Rezky Aditya. (Ari/tabloidbintang.com)

Wenny bersyukur Tiara akhirnya muncul. Menurut Wenny, kesaksian Tiara akan sangat berguna untuk membuktikan hubungannya dengan Rezky Aditya .

"Saya ucapkan terimakasih pada Mbak Tiara. Akhirnya Allah membuka hatinya untuk bersaksi kebenaran demi anak saya. Tadinya saya pikir dia nggak mau maju, karena kan buat ini nggak semua orang mau menjadi saksi kan. Kita paham itu, berhadapan dengan media, jadi saksi, nggak semua mau," ungkap Wenny.

"Harapannya dengan kemunculan Tiara, bahwa apa yang menjadi statement saya selama ini kan (terbukti) kenyataan, yang menyaksikannya pun orang dalam Rezky, orang terdekatnya kebenaran Tiara sekretarisnya kan teman-teman bisa tahu sendiri," lanjutnya.

Pemunculan Wenny Ariani cukup mengejutkan publik. Ia mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan Rezky Aditya hingga melahirkan seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun. Wenny menempuh upaya hukum. Dalam gugatannya, dia juga menuntut suami Citra Kirana itu bayar ganti rugi 17,5 miliar rupiah.

Rezky Aditya sendiri tidak pernah secara langsung menanggapi tudingan yang dilayangkan Wenny Ariani. Sejauh ini, suami Citra Kirana itu hanya diwakilkan pengacaranya untuk berbicara pada media.

Rezky Aditya. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Artikel Asli