Cara Membuat Menu Viral Volcano Fried Rice Noodle ala Jerome Polin

Gaya Hidup | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:00
Cara Membuat Menu Viral Volcano Fried Rice Noodle ala Jerome Polin

BAGI kamu yang suka malas masak, konten kreator Jerome Polin membagikan rekomendasi makanan yang enak dan sangat mudah untuk dibuat. Masakan ini cocok sekali jika dihidangkan untuk makan bersama teman maupun keluarga.

Jerome yang merupakan mahasiswa penerima beasiswa di Waseda University, Jepang, membuat video lengkap mengenai cara membuat menu unik tersebut.

Sebelumnya, Jerome sempat membuat konten tentang hidangan yang viral di Twitter, kali ini ia kembali membuat hidangan yang tak kalah unik. Jerome bersama teman-teman kampusnya yang bernama Otsuka dan Yusuke mencoba memasak menggunakan resep yang viral di media sosial TikTok.

Jerome dan kawan-kawan membuat hidangan volcano fried rice noodle yang menggunakan bahan dasar mie instan cup. Saat melihat video di TikTok, ketiganya penasaran dan tidak sabar untuk membuatnya. Bagi kamu yang juga penasaran, yuk simak resep dan cara membuatnya di bawah!

Jerome Polin

Bahan yang dibutuhkan:

- 1 cup mie instan

- 2-3 butir telur

- Daun bawang secukupnya

Cara membuat:

- Seduh mie instan

- Goreng telur dan daun bawang di wajan menggunakan api kecil lalu aduk

- Setelah telur mulai matang, masukkan nasi, bumbu mie instan, dan mie yang sudah matang

- Kocok telur di wadah terpisah

- Jika nasi sudah matang cetak nasi menggunakan cup mie instan agar nasi berbentuk gunung, tuang kembali ke wajan lalu siram dengan telur kocok, nyalakan api kecil

- Tambahkan keju sambil diaduk bersama telur

- Tambah garnish sesuai selera, makanan siap dihidangkan

Sebelum langsung cobain, yuk simak keseruan Jerome dan Wasedaboys masak hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=Ht_KNX0uSGY

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#jeromepolin

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

Artikel Asli