Viral Beruang Hitam Berkeliaran dalam Toko Kelontong, Pembeli Tercengang

Gaya Hidup | okezone | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:15
Viral Beruang Hitam Berkeliaran dalam Toko Kelontong, Pembeli Tercengang

SEEKOR beruang terekam kamera berkeliaran di dalam toko kelontong, membuat para pembeli tercengang. Peristiwa yang terjadi di Porter Ranch, Los Angeles, Amerika Serikat akhir pekan lalu viral di media sosial.

Aktris Amerika, Tisha Campbell Martin membagikan video tersebut ke Instagram berjudul, TERNYATA ITU BUKAN ANJING!! sebelum menulis, "Beruang yang aneh ya?! Benarkah??? Pegawai toko mengusirnya. Bayangkan tidak ada polisi, tidak ada pemadam kebakaran dan tidak ada veter-effin-narian, TIDAK ADA!!!! Ketika Anda meninggalkan toko, Anda sedang sendirian!!!"

Video aneh, yang telah dilihat hampir setengah juta kali, menunjukkan beruang berjalan tanpa tujuan di salah satu gang.

Seorang pelanggan dapat terdengar di latar belakang video yang menyapa beruang dengan "hai sayang."

Beruang itu mendorong Campbell Martin untuk meninggalkan toko, "Sekarang saya harus pergi", katanya seperti dilansir dari indy100 , Rabu (11/8/2021).

 

David Balen dari Dewan Lingkungan Porter Ranch kagum dengan video tersebut. Ia senang karena tidak ada yang melakukan kontak dengan beruang tersebut, karena dikhawatirkan hewan itu bisa mengamuk.

Departemen Ikan dan Margasatwa melaporkan beberapa penampakan beruang seberat 120 pon. Mereka akhirnya dapat menangkap beruang itu dengan aman setelah bersembunyi di bawah trailer untuk waktu yang cukup lama sebelum petugas dapat mencapainya.

Artikel Asli