Gackt dan Fumi Nikaidou akan Reuni untuk Sekuel Film Komedi Live-Action ‘Tonde Saitama’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:46
Gackt dan Fumi Nikaidou akan Reuni untuk Sekuel Film Komedi Live-Action ‘Tonde Saitama’

GwiGwi.com Produksi telah diberi lampu hijau untuk sekuel film komedi live-action dari manga Tonde Saitama (Fly Me to Saitama) Mineo Maya untuk tahun depan, di bawah judul tentatif Tonde Saitama II . Pemeran utama Gackt dan Fumi Nikaidou bersatu kembali untuk sekuelnya, dan Hideki Takeuchi (live-action Nodame Cantabile, Thermae Romae) dan Tomokazu Tokunaga (live-action Densha Otoko) sekali lagi mengarahkan dan menulis sekuelnya, masing-masing.

Tagline pada visual tersebut berbunyi, Kepada semua warga Saitama, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya karena telah membuat sekuel. Maya dengan nakal mengomentari sekuelnya, Saya akan mengatakannya lagi apakah Anda sudah gila?

Dalam cerita film pertama, mereka yang tinggal di Prefektur Saitama dianiaya dengan kejam oleh mereka yang tinggal di Tokyo, sehingga warga Prefektur Saitama menyembunyikan fakta ini dari orang lain. Siswa SMA Momomi Dannoura (Nikaid) adalah putra gubernur Tokyo, dan dia juga ketua OSIS di Akademi Hokuhodo, sekolah menengah atas di Tokyo. Suatu hari, ia bertemu Rei Asami (Gackt), seorang siswa pindahan misterius yang telah kembali dari Amerika. Rei dan Momomi terpikat satu sama lain, tetapi Momomi tahu Rei berasal dari Prefektur Saitama. Manga ini bercerita tentang dua orang yang dipisahkan oleh perbatasan prefektur, seorang Saitama Romeo dan Juliet. Pasangan itu mencoba kawin lari dan memulai revolusi untuk membebaskan Prefektur Saitama.

Ada dua bagian yang terjalin dalam film ini: bagian legenda yang berfokus pada Rei dan Momomi, dan bagian modern yang berfokus pada keluarga Saitama tertentu yang melaluinya legenda tersebut diceritakan. Hanawa membawakan lagu tema film Saitama-ken no Uta (Lagu Prefektur Saitama).

Source: ANN

Artikel Asli