Miris! Japok Diboikot, Begini Nasib Sederet Program yang Dibintangi Ayu Ting Ting

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:05
Miris! Japok Diboikot, Begini Nasib Sederet Program yang Dibintangi Ayu Ting Ting

Beberapa protgram tv yang dibintangi Ayu Ting Ting turun rating dalam kurun waktu awal Agustus 2021. Muncul dugaan hal ini disebabkan oleh beredarnya petisi boikot Ayu Ting Ting.

Petisi Boikot Ayu Ting Ting di situs change.org semakin bertambah. Hingga Selasa (10/8/2021), terpantau 85.018 tanda tangan yang mendukung aksi boikot pedangdut 28 tahun itu dari televisi.

Imbasnya, beberapa program tv yang dibintangi Ayu Ting Ting pun hilang dari daftar 30 besar acara dengan rating tertinggi yang dibagikan akun Instagram @indotvtrends. Apa saja?

1. Brownis

Acara gelar wicara atau talkshow Obrowlan Manis alias Brownis yang dipandu beberapa host seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur ini sudah berjalan sejak tahun 2017. Adapun Ayu Ting Ting baru bergabung di acara ini pada tahun 2018.

Sebelumnya, Brownis termasuk dalam acara top rating. Tapi sejak awal Agustus ini, acara yang menampilkan beragam bintang tamu tersebut lenyap dari daftar tersebut.

2. Lapor Pak!

Acara sketsa komedi yang dibintangi Ayu Ting Ting Lapor Pak turut lenyap dari daftar 30 besar top rating versi Indotvtrends.

Baru mengudara sejak Februari 20217, acara yang dibintangi Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama, dan Kiki Saputri ini langsung mendapat sambutan hangat dari penonton.

Namun acara ini juga mengalami turun rating di bulan Agustus ini.

3. BTS (Bercanda Tapi Santai)

Acara komedi yang ditayangkan Trans7 BTS (Bercanda Tapi Santai) ini mulai tayang sejak Juli 2021. Acara ini dibintangi Ayu Ting Ting, Wendi Cagur, Andre Taulany, Surya Insomnia, dan Hesti Purwadinata.

Acara yang tayang tiap akhir pekan ini masih berkaitan dengan acara Lapor Pak yang juga ditayangkan stasiun televisi tersebut.

BTS (Bercanda Tapi Santai) juga turut mengilang dari 30 besar acara tv dengan rating tertinggi.

Itulah program tv yang dibintangi Ayu Ting Ting dan mengalami turun rating pada awal bulan Agustus 2021 ini. Belum bisa dipastikan apakan turunnya rating ini karena petisi blacklist Ayu Ting Ting yang semakin bertambah jumlah tandatangannya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli