Lina Yunita Minta David NOAH Segera Kembalikan Rp 1 Miliar Miliknya

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:00
Lina Yunita Minta David NOAH Segera Kembalikan Rp 1 Miliar Miliknya

David NOAH dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Lina Yunita. Lina menuding David menggelapkan dana sebesar 1 miliar rupiah yang sebelumnya ia pinjam untuk sebuah projek bisnis.

Keputusan untuk melapor ke polisi terpaksa diambil Lina karena merasa kesulitan menghubungi David NOAH.

"Saya ini tipikal nggak mau merusak nama baik orang, saya nggak mau merusak mata pencahariannya dia. Saya ini cuman meminta apa yang menjadi hak saya, betul nggak? Apalagi saya lagi sakit dan sakit saya cukup serius, mungkin saya tidak bisa terlalu aktif bekerja ya. Ibu saya juga sakit, jadi saya cuma meminta apa yang menjadi hak saya," ungkap Lina Yunita, dalam wawancara via telepon di program Kopi Viral Trans TV, Selasa (10/8).

David NOAH dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Lina Yunita.

Diceritakan Lina, saat meminjam uang David NOAH sempat menjaminkan cek. Tapi, saat hendak dicairkan, rekening dari cek tersebut ternyata sudah ditutup. Segala upaya Lina untuk menghubungi mantan suami Gracia Indri itu juga tak membuahkan hasil.

"Kalau sampai saya itu (lapor polisi), saya cukup panjang sabar ya. Jadi misalkan sudah sampai ke titik ini berarti sudah ada sesuatu yang salah, banyak yang salah yang dilakukan pihak sana," bebernya.

Pada kesempatan itu Lina menegaskan bahwa dirinya bukan sedang mengada-ngada atau mengarang cerita. Satu permintaan Lina saat ini adalah agar David NOAH segera mengembalikan uang 1 miliar rupiah yang ia pinjam.

"Saya mah gampang, sudah balikin full, apa yang saya minta saya nggak minta aneh-aneh. Kalau saya hitung sampai ibaratnya kerugian secara moral dan material, ya bisa lebih banyak lagi jumlahnya," pungkasnya.

(ari)

Artikel Asli