Loading...
Loading…
Go Public Juga Akhirnya, Rita Ora Gandeng Sutradara Thor Ragnarok di Red Carpet The Suicide Squad

Go Public Juga Akhirnya, Rita Ora Gandeng Sutradara Thor Ragnarok di Red Carpet The Suicide Squad

Gaya Hidup | tabloidbintang | Rabu, 04 Agustus 2021 - 11:30

Sekian lama menyembunyikan hubungan, Taika Waititidan Rita Ora akhirnya tampil di depan publik. Pasangan yang sedang jadi topik hangat pembicaraan itu tak lagi malu bergandengan tangan saat berjalan di red carpet pemutaran perdana The Suicide Squad (2021) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Rita Ora mengenakan gaun blazer putih mencolok dari Azzi & Osta, dengan ujung peplum yang besar dan garis leher yang menjuntai. Yang menarik perhatian, ada di bagian belakang gaunnya, yang menampilkan potongan trendi layaknya busur panah yang memperlihatkan bagian punggung Ora yang mulus.

Penampilannya kian sempurna dengan sepatu transparan Christian Louboutin, dihiasi dengan manik-manik putih kecil. Ora menjaga gaya kecantikannya tetap sederhana, dengan rambut kuncir kuda yang tinggi.

Kecantikan Rita Ora diimbangi ketampanan Waititi dengan setelan jas abu-abu, yang juga cocok dengan warna rambutnya. Dengan melepaskan dasi, ia memamerkan tato di dada dan tangannya. Tato Ora yang terlihat dari gaunnya juga menjadi perhatian tersendiri. yang terlihat dari gaunnya.

Waititi, yang dikenal sebagai sutradarai film MarvelThor: Ragnarok , berperan sebagai Ratcatcher 1 dalam film adaptasi baru Gunn dari komik DC tersebut. Mesk film ini tak berhubungan langsung denganSuicide Squadkarya David Ayer pada 2016, beberapa karakter Task Force X akan kembali di filmnya yang sekarang.

Baca Juga :
Sinopsis The Suicide Squad 2 Beserta Situs Nontonnya

Mereka antara lain Amanda Waller (Viola Davis), Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman), dan Captain Boomerang (Jai Courtney). Selain karakter lama, karya sutradara James Gunn itu juga turut diramaikan beberapa karakter baru seperti Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), dan Ratcatcher 2 (Daniela Melchior). The Suicide Squad akan rilis pada 6 Agustus 2021 mendatang di Amerika.

(ind)

Original Source

Topik Menarik

{
{