'Sentil' Rezky Aditya yang Tak Kunjung Akui Anak Wenny Ariani, Nikita Mirzani: Makanya Jangan Nakal!

herstory | Gaya Hidup | Published at 03/08/2021 19:50

Rezky Aditya yang tak kunjung mengakui ankanya dari Wenny Ariani, memicu reaksi dari Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu pun memberi nasihat kepada suami Citra Kirana atas konflik yang masih bergulir hingga saat ini.

Nikita Mirzani mengingatkan Rezky Aditya agar tak perlu khawatir dengan komentar orang nanti, bila ia mengakui putri Wenny Ariani sebagai darah dagingnya sendiri.

Wanita 35 tahun itu mengatakan, sebagai laki-laki sudah seharunya bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukan. Nikita pun meminta Rezky untuk mengakui Kekey sebagai putrinya.

"Diakuin lah, kalau itu anaknya diakuin, jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol, itu resiko," ujar Nikita seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com, Selasa (3/8/2021).

Bak dibuat gemas dengan sikap Rezky, Nikita pun menyinggung soal kenakalan masa lalu suami Citra Kirana itu.

"Makanya jangan nakal. Kalau enggak nakal, enggak akan jadi begini," tutur Nikita.

Menurut bintang film Taman Lawang ini, tak ada salahnya jika Rezky Aditya mengakui darah dagingnya. Dengan begitu, laki-laki 36 tahun itu justru menunjukkan bahwa dirinya orang baik.

"Gitu lho untuk menunjukkan bahwa laki-laki itu nggak semua bajingan kok, ada kok yang baik. Udah lah nggak usah mentingin imej lah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang," imbuh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Wenny Ariani sempat curhat di kanal YouTube Nikita Mirzani. Ia buka-bukaan soal hubungannya dengan Rezky Aditya dan gugatannya.

Sekedar mengingatkan, Wenny Ariani menuntut pengakuan Rezky Aditya terhadap anak yang dilahirkannya. Dia juga menggugat sang aktor sebesar Rp 17 miliar.

Menurutnya, Rezky Aditya tahu dirinya melahirkan anak perempuan. Namun pada saat itu mereka tidak melangsungkan pernikahan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli