Loading...
Loading…
Manga Fantasi ‘Uchi no Shishō wa Shippo ga Nai’ Terdaftar Dengan Anime TV

Manga Fantasi ‘Uchi no Shishō wa Shippo ga Nai’ Terdaftar Dengan Anime TV

Gaya Hidup | gwigwi.com | Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:15

GwiGwi.com Amazon merilis gambar sampul untuk edisi September dari majalah Good! Afternoon, yang memuat daftar anime televisi dari manga Uchi no Shish wa Shippo ga Nai (My Master Has No Tail) TNSK. Edisi ini akan dikirimkan pada hari Kamis.

Majalah mengungkapkan pada 7 Juli bahwa akan ada pengumuman untuk manga di edisi September.

Kisah fantasi terjadi di era Taish Jepang (19121926). Ini mengikuti Mameda, seorang gadis tanuki yang berubah bentuk yang bermimpi menjadi manusia. Mame mengubah penampilan luarnya menjadi seorang gadis manusia berambut raven yang cantik dan menuju ke kota Osaka yang ramai. Namun, orang-orang langsung melihat melalui penyamaran Mameda, dan seorang wanita cantik dengan kejam berkata kepada Mameda yang sedih, Kembalilah ke tempat asalmu. Ternyata, wanita bernama Bunko itu sendiri adalah makhluk gaib yang mengubah dirinya menjadi pendongeng rakugo (bercerita komik). Mameda memohon Bunko untuk menjadi tuannya dan mengajarinya cara bermain manusia.

TNSK memulai debut manganya di Good! Sore di Januari 2019. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kelima manga pada 5 Maret, dan akan menerbitkan volume keenam pada hari Kamis.

Sumber: ANN

Original Source

Topik Menarik

{