Loading...
Loading…
4 Fakta Unik Kamen Rider Revice yang Perlu Kamu Tahu!

4 Fakta Unik Kamen Rider Revice yang Perlu Kamu Tahu!

Gaya Hidup | yunoya.id | Selasa, 03 Agustus 2021 - 09:40

Setelah resmi diumumkan Toei, muncul beberapa fakta unik terkait Kamen Rider Service . Apa saja itu? Simak aja artikel ini sampai habis guys .

Wujud dari Kamen Rider Revice sudah lama bocor sejak beberapa waktu yang lalu. Terutama ketika poster resmi dari film Super Hero Senki dipublikasikan. Dari sana, penampilan Kamen Rider Revice cukup terlihat nampak cukup liar dan buas.

Dengan visor yang lebar serta corak gigi taring di bagian mulut, banyak yang mengira bahwa seri Kamen Rider Revice ini murni akan mengusung tema tentang Dinosaurus atau hewan-hewan pra-sejarah lewat motif T-Rex sebagai default form -nya.

Namun, ternyata hal itu sama sekali tidak benar. Melalui informasi dari prescon lalu beserta dengan kumpulan scan-scan yang telah beredar di dunia maya, Revice rupanya telah menyimpan banyak kejutan menarik yang para penggemar Kamen Rider tak pernah sangka maupun perkirakan.

Dan dari sana, Yunoya tertarik untuk membagikan sejumlah fakta-fakta unik nan menarik perihal Kamen Rider Revice ini. Yuk langsung saja disimak!

Merupakan nama dari 2 rider yang digabungkan

fakta Kamen Rider Service

Kita mulai dari fakta unik Kamen Rider Service yang pertama. Seolah menjadi kejutan utama yang tak terpikirkan, sang protagonis di serial ini (Ikki Igarashi) berubah menjadi Kamen Rider tapi tidak langsung dengan memakai nama Revice . Justru, malah hanya Revi semata.

Karena nama Revice sendiri rupanya adalah sebuah nama gabungan dari Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice .

Vice adalah sosok iblis yang selalu mendiami tubuh Ikki. Ketika Ikki melakukan henshin , wujud Vice akan terbebas sementara hingga muncul secara nyata sebagai Kamen Rider Vice .

Seolah termasuk perubahan dari 1 orang yang bisa memunculkan 2 rider, baik Ikki maupun Vice pun juga bisa saling gattai atau fusion di sini agar sebutan Kamen Rider Revice jadi bisa lebih terpakai.

Namun, konsep penggabungannya pun boleh dibilang sangatlah literal sekali. Karena mungkin bisa sedikit mengingatkanmu dengan kemampuan Kamen Rider Decade dalam mengubah wujud para Kamen Rider sebagai layaknya senjata.

Kalau Henshin , harus beri Nafas dulu

Gaya henshin yang sempat ditunjukan oleh Ikki demi bisa berubah menjadi Kamen Rider Revi juga tidaklah kalah unik. Terutama ketika Ikki selalu meniup atau memberi nafas haaaa ke alat Stempel Vistamp sebelum hendak memberi cap stempel ke driver .

Ini sendiri merupakan kebiasaan yang sering dilakukan sebagian orang saat hendak menancapkan stempel. Kebetulan, hal itu juga selaras dengan tema-tema supernatural di seri Kamen Rider Revice yang berhubungan tentang iblis dan keberadaannya di sekitar manusia.

Punya Form yang berasal dari Hewan + Kamen Rider Heisei ?

fakta Kamen Rider Service

Seperti yang sudah kalian ketahui, stempel dengan nama Vistamp akan menjadi alat collectible atau sumber kekuatan yang selalu Kamen Rider Revi gunakan untuk bertarung. Khususnya untuk bisa mengakses berbagai bermacam form bila mempergunakan bermacam-macan Vistamp tertentu.

Secara khusus, cap stempel Vistamp tersebut bergambarkan logo dari para hewan. Entah itu dari hewan yang masih ada atau sudah punah seperti dinosaurus. Namun selain, ada pula sebenarnya suatu sentuhan lain unik yang telah Toei sisipkan di sana.

Form Eagle Vistamp dengan elemen dari Kamen Rider W

Menyambut 50 tahun berdirinya franchise Kamen Rider , semua form binatang alternatif yang biasa Kamen Rider Revi gunakan masing-masing juga ikut melambangkan wujud Kamen Rider dari seri-seri sebelumnya.

Bila teliti melihat koleksi-koleksi Vistamps yang diperlihatkan, terdapat semacam bentuk menyerupai helm para rider-rider yang ditempatkan tepat di belakang lambang hewan.

Perhatikan di bagian belakang gambar belalang, ada helm Kamen Rider Gaim !

Contohnya, seperti dalam form Revice Megalodon yang base armor -nya memiliki kemiripan dengan armor dari Kamen Rider Decade , hingga yang terbaru dari form Revice Eagle yang bersanding dengan Kamen Rider W walau tanpa disertai kesinambungan di antara keduanya.

Lalu, hal ini tidak hanya mempengaruhi form untuk Kamen Rider Revi saja, tetapi juga ikut mengubah sebagian wujud dari Kamen Rider Vice .

Karakter pembuat belt dalam ceritanya adalah fans Kamen Rider

Beralih ke fakta unik Kamen Rider Service yang terakhir. Masih menyambung dari keberadaan Vistamp , Revice Driver , hingga semarak setengah abad franchise Kamen Rider berdiri, Toei pun secara unik langsung menjelaskan latar belakang hal tersebut dengan masuk akal di dalam seri Kamen Rider Revice .

Di mana semuanya bermuara dari keberadaan salah satu cast karakter yang bernama George Karizaki .

Di dalam seri Revice , George biasa dikenal seorang ilmuwan dari Fenix Tribe yang mengembangkan belt Revice Driver beserta dengan alat henshin yang bernama Vistamp .

Namun tidak hanya sampai di situ saja, Toei juga menggambarkan George sebagai seorang penggemar berat seri Kamen Rider disamping bahwa ia adalah seorang profesor jenius yang nyentrik.

Di mana dalam universe seri Kamen Rider Revice , telah diakui bahwa seri Kamen Rider Heisei itu merupakan serial superhero di TV yang digemari banyak orang.

Dengan ingin memaksakan idealisme dan preferensinya, ia tak sungkan-sungkan langsung menyisipkan sedikit motif atau unsur dari Kamen Rider sebelumnya ke dalam item Vistamp yang dikreasikan.

Begitu pun ketika beliau menciptakan Revice Driver . George juga menambahkan atau mengukirkan simbol angka 50 di sana yang tentu saja mereferensikan usia franchise Kamen Rider itu sendiri.

Tidak hanya dari karakternya saja yang termasuk fanatik terhadap Kamen Rider , si aktor muda yang memerankan George, yakni Noritaka Hamao aslinya merupakan seorang penggemar Kamen Rider juga lho.

Waktu kecil, ia sempat mendapat julukan Kuuga Boy karena lahir pada saat 2 bulan sebelum serial Kamen Rider Kuuga tayang.

Itulah fakta-fakta unik yang perlu kamu ketahui tentang Kamen Rider Revice . Seri Kamen Rider baru ini rencananya akan mulai tayang pada tanggal 5 September 2021 nanti, tentu saja untuk melanjutkan estafet yang sudah dituntaskan oleh seri Kamen Rider Saber .

Bila kamu suka terhadap Kamen Rider , jangan sampai ya kamu melewatkan gemerlapnya seri Kamen Rider Revice ketika tayang nanti?


Original Source

Topik Menarik