Jika Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Yakin Dirinya Sudah Digugat Cerai

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 02/08/2021 12:50
Jika Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Yakin Dirinya Sudah Digugat Cerai

Raffi Ahmad blak-blakan tentang kesalahan besar yang ia lakukan di awal pernikahannya dengan Nagita Slavina. Kesalahan itu, kata Raffi, sangat fatal hingga ia sempat berpikir rumah tangganya di ambang kehancuran.

Siap dengan segala risiko yang akan muncul, Raffi Ahmad mengungkapkan kesalahannya kepada Nagita Slavina.

"Akhirnya gue ngomong semua sama dia. Sampai di mana gue pikir, ah udah deh gue akan ngomong ke dia terburuknya. Kalo emang bubar, bubar. Apa-apa udah gue urusin," cerita Raffi Ahmad, dalam konten YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Raffi Ahmad blak-blakan tentang kesalahan besar yang lakukan di awal pernikahannya dengan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

Tapi reaksi Nagita Slavina sugguh di luar dugaan. "Pas gue ngomong gitu, dia cuma nangis. 'Ya udah aku akan bertahan sekuat aku'," lanjut Raffi, menirukan ucapan sang istri.

Raffi Ahmad pun takjub melihat apa yang diucapkan Nagia Slavina. Ia sama sekali tidak menyangka, Gigi bisa memaafkan kesalahannya yang demikian besar.

"Istri gue itu adalah istri yang the best lah. Mungkin kalo gue nggak nikah sama Nagita Slavina, gue udah diceraiin," kata dia.

Raffi Ahmad tidak menyebut kesalahan yang ia maksud. Namun berbagai gosip memang menyertai sepak terjang ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Salah satunya tentu saja isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

"Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, gue diisukan menikah lagi, dia adalah pelindung gue. Nagita itu malaikat pelindung gue setelah ibu gue. Nah saat berita perselingkuhan itu muncul, bini gue sendiri yang meredam," imbuhnya.

Raffi Ahmad blak-blakan tentang kesalahan besar yang lakukan di awal pernikahannya dengan Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Artikel Asli