Kisah Penderitaan Venna Melinda, 3 Tahun Dijauhkan dari Anak-anaknya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 02/08/2021 12:00
Kisah Penderitaan Venna Melinda, 3 Tahun Dijauhkan dari Anak-anaknya

Pascacerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda menjalani hidup sendiri tanpa anak-anak di sisinya. Dua putranya, Verrell Bramasta dan Athala Naufal, tinggal bersama ayahnya. Namun keadaan semua berubah sejak Vania Athabina hadir.

Venna dan Ivan resmi bercerai pada 18 Maret 2014 lewat proses persidangan yang sangat panjang dan melelahkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain mengabulkan gugatan cerai Venna, hakim memutuskan harta gana-gini dibagi bersama dan anak-anak diasuh bersama.

Nyatanya, selama tiga tahun dalam kurun 2013-2016, Venna Melinda dalam video di kanal YouTube Uya Kuya TV mengatakan dijauhkan dari anak-anak. Venna merasa sulit menemui dua buah hatinya, yang setelah orang tuanya pisah rumah memilih tinggal bersama Ivan Faadila.

"Aku sangat suffer kalau jauh dari anak. Susah untuk dijelasin ya (kenapa dijauhkan)," kata Venna Melinda yang bicara dalam keadaan terhipnotis.

Keadaan membaik setelah Vania hadir. Hari pertama Vania dibawa Venna Melinda dari rumah sakit ke apartemennya di usia 10 hari, hari itu juga tak disangka-sangka Verrell Bramasta dan Athala muncul untuk tinggal di apartemen.

"Semua tinggal di sini sampai satu tahun lebih, sampai rumah Verrell jadi. Itulah cara Allah membalas segala yang hilang selama tiga tahun anak-anak enggak ada. Tiap hari aku masakin Verrell salmon, sambil aku kerja di DPR waktu itu," cerita Venna.

"Jadi benar-benar Allah kasih tiga tahun yang kemarin hilang dibayar lunas. Aku haus banget ketemu anak-anak. Alhamdulillah semua terbayar sampai saat ini. Allah Maha Baik. Pelan-pelan semua sudah mulai kebuka," sambungnya.

Disinggung Uya Kuya, apa Ivan Faadila yang menjauhkan dia dari anak-anak, Venna tidak menjawab. Ia bahkan tidak pernah membenci orang yang menjauhkannya dari anak-anak. Ia yakin semua orang punya karmanya masing-masing.

"Aku udah maafin semua hal karena hal yang paling penting dalam hidup adalah bisa memaafkan orang. Aku enggak pernah benci (Ivan), aku enggak akan pernah benci siapapun mulai saat ini," jelas Puteri Indonesia 1994.

"Karena aku yakin kalau aku semakin enggak membenci orang aku akan menjadi orang yang jauh lebih tenang dalam hidupnya dan itu yang aku cari. Dan alhamdulillah emang benar," lanjutnya.

Artikel Asli