Sempat Positif COVID-19, Nagita Slavina Ungkap Sosok Ini Paling Berjasa yang Rela Rawat Dirinya dan Rafathar: Kuat Banget...

herstory | Gaya Hidup | Published at 02/08/2021 09:20
Sempat Positif COVID-19, Nagita Slavina Ungkap Sosok Ini Paling Berjasa yang Rela Rawat Dirinya dan Rafathar: Kuat Banget...

Belakangan, publik tengah digemparkan dengan kabar Nagita Slavina yang ternyata sempat terpapar COVID-19. Tak hanya sendiri, putranya Rafathar juga ikut terpapar virus Corona beberapa waktu lalu, tapi kini sudah pulih kembali.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat membuat pengakuan kalau dirinya juga terpapar COVID-19. Beruntungnya, Raffi Ahmad cepat pulih meski harus merasakan gejala ringan sebelumnya.

Lewat tayangan RANS Entertainment, Nagita membuat pengakuan soal dirinya yang terpapar virus Corona dalam kondisi hamil. Rupanya, Nagita dan Rafathar yang terlebih dulu terkonfirmasi positif terpapar virus Corona.

Beberapa hari kemudian, giliran Raffi Ahmad yang dinyatakan positif COVID-19 dan mereka pun menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Dalam tayangan tersebut, Nagita turut mengungkap sosok paling berjasa yang telah mengurus dirinya serta Raffi dan Rafathar saat terpapar COVID-19. Dia tak lain adalah pengasuh Rafathar yang akrab dikenal dengan nama Mbak Lala.

Diakui Nagita dan Raffi, saat keluarganya terpapar virus Corona, Mbak Lala juga ikut menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan negatif.

Lantaran tak tega melihat kondisi sang majikan dan Rafathar, Mbak Lala memberanikan diri untuk mengurus mereka. Dengan menggunakan APD lengkap setiap harinya, dengan sabar Mbak Lala mengurus keluarga kecil Nagita, khususnya Rafathar.

"Lala hebat lho. Karena Lala sayang sama Rafathar, 'ya udah lah enggak apa-apa'. Pertama dia pakai APD nemenin Rafathar dua hari," ujar Raffi dikutip, Senin (2/8/2021).

Mulanya, Nagita merasa tak keberatan bila Lala harus melakukan isolasi mandiri berdua di kamar bersama Rafathar. Namun, lantaran Mbak Lala tak tega dengan keduanya, ia pun rela ikut melakukan isolasi bersama Nagita dan Rafathar.

"Tadi aku bilang, kita pisah, saya berdua sama Rafathar aja. Tapi Lla enggak tega, jadi ya sudah bertigaan di sini. Bareng-bareng terus, makan bareng," tutur Nagita menambahkan.

Diakui Raffi, Mbak Lala memiliki imun atau daya tahan tubuh yang cukup kuat.

"Lala itu kuat banget, PCR negatif padahal kita bareng-bareng terus. Kita positif lima orang, dia negatif," kata Raffi.

Usai Raffi bersama Nagita dan juga Rafathar dinyatakan sembuh dari COVID-19, giliran Mbak Lala yang justru terpapar virus Corona. Diakui Raffi, imun tubuh Mbak Lala melemah usai dirinya begadang karena menonton drama Korea hingga larut.

"Terus terakhir-terakhir lagi kurang tidur, dia nonton Korea terus tiap malam begadang. Begitu begadang, langsung kena (COVID-19). Ternyata daya tahan tubuh (lemah) itu karena begadang juga bisa, kurang makan juga bisa," jelas Raffi.

Meski terpapar COVID-19, diakui Raffi kalau pengasuh putranya itu mengalami kesembuhan yang cukup cepat.

"Aku sembuh, kamu (Nagita) sembuh, Rafathar sembuh, baru dia (Lala) kena. Tapi dia enggak sampai seminggu," pungkas Raffi Ahmad.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli