Rizky Billar Perkarakan Netizen yang Menghina Keluarganya, Pelaku langsung Ciut Minta Maaf

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 02/08/2021 08:05
Rizky Billar Perkarakan Netizen yang Menghina Keluarganya, Pelaku langsung Ciut Minta Maaf

Rizky Billar memperkarakan netizen yang menghina kelarganya. Billar menganggap apa yang dilakukan pelaku sudah keterlaluan dan tidak bisa didiamkan.

Mengetahui langkah yang diambil Rizky Billar, pelaku langsung ciut dan meminta maaf. Billar pun mempertimbagkan permintaan maaf si pelaku.

"Ini salah satu pemilik akun yg tadinya sudah gua proses namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya," tulis Rizky Billar di Instagram Story.

Rizky Billar. (Seno/tabloidbintang.com)

Rizky Billar mengatakan dirinya sudah terbiasa dengan komentar negatif bahkan hujatan yang ditulis netizen di kolom komentar Instagramnya. Tapi kali ini berbeda. Calon suami Lesti Kejora itu tidak bisa terima karena hinaan dialmatkan ke keluarganya.

"Ini terjadi kemarin dimana saat itu itu di salah satu postingan gua banyak banget akun2 yang menggiring opini, nyerang gua dengan kata 2 yang tidak pantas, ngefitnah.. Namun yg mencuri perhatian gua si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gua (gua sengaja ga unjukin komennya apa karna ini sudah diluar btas kewajaran menurut gua)," tuturya.

"Secara pribadi jujur gua ga terlalu mempermasalahkan orang2 yang fitnah, menggiring opini, sok paling tau padahal hanya melihat di sosmed. Tapi kalau sudah berkaitan denga keluraga gua, gua ga bisa tinggal diam," lanjutnya.

Rizky Billar. (dok.Instatram)

Di akhir postingannya, Rizky Billar berharap apa yang dia lakukan bisa menjadi pelajaran bagi para pengguna media sosial agar lebih berhati-hati dan tidak merugikan orang lain.

(ari)

Artikel Asli