Belum Usai Dugaan Video Skandal Bareng Adhisty Zara, Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual saat Live Instagram

herstory | Gaya Hidup | Published at 02/08/2021 07:45
Belum Usai Dugaan Video Skandal Bareng Adhisty Zara, Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual saat Live Instagram

Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin belakangan tengah mencuri perhatian publik. Ini lantaran dugaan skandal video ciumannya dengan artis cantik Adhisty Zara.

Belum usai kasus dugaan video skandalnya bersama Zara, Okin kembali dituding melakukan pelecehan seksual saat melakukan siaran langsung atau Live di Instagram.

Lewat video yang beredar, Okin terlihat melakukan Live IG bersama Baba alias Hassan Alaydrus dan selebgram Elnanda. Saat Live IG berlangsung, Okin dituding membuat konten yang mengarah ke sexual harassment.

Hal ini lantaran dirinya yang melakukan challange tak senonoh tanpa konsent kepada Hassan Alaydrus. Saat melakukan Live, Okin kala itu mengatakan, 'Baba (Hassan Alaydrus) isep*n aku dong', akan di-invite dalam Live IG yang mereka lakukan.

Tak lama kemudian, ada salah seorangnetter yang ikut dalam Live IG mereka dan menuruti kemauan Okin dengan mengatakan kalimat tak senonoh yang sudah mereka tentukan.

Video Live IG tersebut berhasil direkam oleh salah seorang warganet dan kemudian disebarluaskan ke sosial media. Akun gosip di Instagram @nyinyir_update_official, ikut membagikan konten dugaan pelecehan sexual yang dilakukan oleh mantan suami Rachel Vennya tersebut.

Akun tersebut tampak menunjukkan sejumlah bukti tangkap layar dari warganet di sosial media hingga menunjukkan video asli saat kejadian itu berlangsung.

"Sexual Harrasment oleh @okintph krn melakukan challenge tidak senonoh di Instagram live semalam tanpa consent kepada @hassanalaydrus. Juga challange yang merendahkan wanita serta viewers yang diajak live," tulis akun @pusparitchwary_.

Dalam tangkap layar tersebut menunjukkan bahwa si pemilik akun ingin mengetahui perlakuan buruk Okin. Ia juga mengecam ayah dua naka itu itu untuk berhenti membuat konten tak senonoh seperti itu.

"Ga ada yang bahasa ini dulua, so here i am. Stop this stupidity, dear 'influencers'," kata si pemilik akun.

Ada pula warganet di Twitter mengungkap fakta mengejutkan di balik Live IG yang dilakukan oleh Okin. Akun @yuujigojo mengatakan, Okin menyebut banyak kalimat yang tak senonoh.

"Jadi mereka bertiga live trs okin bilang komen kaya 'Baba ise*in aku dong' bakal di Invite ke live nya mereka. Nah abis gitu jadi banyak komen 'Ba mau *t ga' 'duda duda ***tol'. Pas di invite mereka suruh ngomong tp suaranya harus di imut-imutin gt geli dah nontonnya," tutur sang pemilik akun.

Sejumlah warganet pun mengecam aksi yang dilakukan Okin.Hingga kini, pihak Okin belum memberkan keterangan lebih lanjut atas perbuatan yang dilakukannya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli