Niat Beli Bubur, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bak `Apes` Kena Imbas Kasus Narkoba Raffi Ahmad

herstory | Gaya Hidup | Published at 02/08/2021 07:40
Niat Beli Bubur, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bak `Apes` Kena Imbas Kasus Narkoba Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengisahkan kisah lucu di balik penangkapannya atas kasus narkoba pada 2013 silam. Pasalnya, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ikut terseret dan tertuduh dalam penangkapan suami Nagita Slavina.

Kala itu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berniat ingin membeli bubur langganannya di dekat rumah Raffi Ahmad. Namun, keduanya justru terkena apes dan dituduh ikut terjaring narkoba bersama Raffi Ahmad.

Kisah tersebut diungkap Raffi dalam Kanal YouTube milik Denny Sumargo, belum lama ini. Diakui Raffi, Zaskia dan Irwansyah memang sering mampir ke kediamannya sambil menunggu tukang bubur langganan mereka datang.

Namun, saat di mana Raffi diringkus, Irwansyah sempat adu mulut dengan salah seorang petugas yang menghalanginya dan sang istri masuk ke dalam rumah sahabatnya itu.

"Yang lucu Irwansyah, jadi di dalam udah diperiksa polisi kan. Jam 6 pagi lah, emang pagi biasa mereka (Zaskia dan Irwansyah) dateng karena di dekat rumah gue ada tukang bubur enak," ujar ayah Rafathar itu seperti dikutip, Senin (2/8/2021).

"Di depan rumah gue dijaga kan. 'Enggak boleh masuk, Mas!' Irwansyah (bilang), 'siapa elu?' Mungkin karena ngotot akhirnya disuruh masuk," sambungnya.

Tawa Raffi pecah saat mengingat wajah Irwansyah yang ditodong polisi saat nekat masuk ke dalam rumahnya.Saat itu, Irwansyah tak tahu menahu kalau kediaman Raffi tengah digeledah oleh pihak BNN.Alhasil, pihak BNN pun ikut mengamankan suami Zaskia Sungkar itu.

"Masuk lah si Irwan. Pas masuk depan pintu, kan kita lagi pada gini (jongkok), 'Eh kamu (Irwan) turun (sambil todong pistol)', langsyng (angkat tangan, nunduk) Irwansyah ngikut," cerita Raffi disambut dengan gelak tawanya.

Atas kejadian itu, Irwansyah sampai ikut diamankan dan diperiksa selama tiga hari berturut-turut.

"Dia (Irwansyah) tiga hari diperiksa. Tiga hari diperiksa ya tapi dia kan enggak ngapa-ngapain," tandasnya.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad sempat tersandung kasus narkoba pada Januari 2013 lalu. Kala itu, ia kedapatan menggunakan narkoba jenis Metylon dan diamankan di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Tak hanya sendiri, Raffi Ahmad diamankan bersama 17 orang temannya saat itu, termasuk Wanda Hamidah kekasihnya saat itu. Diakui Raffi, ia terpaksa mengonsumsi obat terlarang tersebut dengan dalih sebagai penambah energik.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli