Anak Pertama Doyok Meninggal, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:45
Anak Pertama Doyok Meninggal, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Kabar duka tengah menghampiri keluarga dari komedian senior, Doyok. Putra sulungnya yang bernama Rolly, dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19.

Rolly putra sulung Doyok dari pernikahan pertamanya dengan almarhum Sahidah. Kabar meninggalnya putra sulung Doyok itu diketahui melalui pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini, Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa' fuanhu, semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah, Diterangkan Kuburnya. Di Ampuni Segala Dosa dosanya Aamiin. Almarhum Rolly putra Komedian Senior mas Doyok Sudarmadji dan menempatkan disisi Nya," begitu bunyi pesan yang beredar pada Minggu (1/8/2021).

Saat dikonfirmasi terkait kabat tersebut, Doyok pun membenarkan. "Iya betul," kata Doyok singkat saat dihubungi wartawan.

Rolly meninggal dunia lantaran positif Covid-19. Maka dari itu, proses pemakamannya dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Ini lagi dimandikan di RSUD Balaraja, nanti langsung dimakamkan kita ikut protokol aja," sambungnya.

Artikel Asli