BERITA TERKINI ARTIS - Anak Doyok Meninggal, Diduga karena Asam Lambung Ternyata Covid-19

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:00
BERITA TERKINI ARTIS - Anak Doyok Meninggal, Diduga karena Asam Lambung Ternyata Covid-19

Komedian Sudarmadji atau Doyok tengah beduka. Minggu (1/8) pagi putra sulung Doyok bernama Rully telah meninggal dunia karena keganasan Covid-19.

Kabar soal meninggalnya anak Doyok diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan siang tadi.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun ... Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini ... Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa' fuanhu ... semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah , Diterangkan Kuburnya. Diampuni Segala Dosa dosanya Aamiin Almarhum Rolly putra Komedian Senior mas Doyok Sudarmadji dan menempatkan disisiNya, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga makin ditabahkan dengan kekuatan Iman dan Islamnya ... Aamiin Ya Robbal Alamin, tulis pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Doyok pun membenarkan kabar duka tersebut. Ia menyebutkan putranya meninggal di usia 43 setelah berjuang melawan Covid-19.

"(Iya) anak pertama dari ibu yang pertama, almarhum. Usianya 43. Sekarang kita ikutin prokes aja. Ternyata di SWAB positif," ujar Doyok saat dihubungi wartawan pada Minggu (1/8).

Menurut Doyok, keluarga tidak menyangka jika Rully terpapar Covid-19. Karena sebelumnya diketahui bahwa putranya hanya sekedar sakit asam lambung yang sudah lama dideritanya.

"Nggak ketahuan (sebelumnya), sakit biasa aja. Bukan meriang. Dia punya penyakit asam lambung. Sudah hampir sebulanlah, pungkas Doyok.

(pri)

Artikel Asli