Jaga Kondisi Mental Putrinya, Ibunda Adhisty Zara Minta Netizen Tidak Menghakimi

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 31/07/2021 20:00
Jaga Kondisi Mental Putrinya, Ibunda Adhisty Zara Minta Netizen Tidak Menghakimi

Sofia Yuliana, ibunda Adhisty Zara buka suara soal viral video putrinya berciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau Okin di media sosial.

Sofia mengungkap, apapun yang terjadi ia akan selalu memberi dukungan kepada Adhisty Zara. Sofia meminta agar masyarakat tidak langsung menghakimi dari video yang beredar.

Hal tersebut diungkap Sofia Yuliana dalam Insta Stories di akun Instagram miliknya. Sofia menyebut, lebih memperioritaskan mental Adisthy Zara ketimbang menanggapi komentar miring warganet.

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," ungkap Sofia Yulinar di Insta Storiesnya.

Sayangnya, unggahan Sofia Yuliana di akun Instagram sudah dihapus tak lama kemudian. Namun postingan ibunda Adhisty Zara ramai setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Selain Sofia Yuliana, sebelumnya Adhisty Zara melalui Insta Stories miliknya juga tampak merespons soal kabar viral tentangnya.

"Basi," tulis Zara Adhisty dalam Instagram Stories miliknya.

(pri)

Artikel Asli