Pernah Disebut Matre Nikah dengan Pengusaha Kaya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Beri Jawaban Menohok!

herstory | Gaya Hidup | Published at 30/07/2021 19:45
Pernah Disebut Matre Nikah dengan Pengusaha Kaya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Beri Jawaban Menohok!

Nama Nia Ramadhani memang belakangan ini tengah jadi sorotan publik. Nggak hanya pakai narkoba, publik juga dibuat geger dengan gaya hidupnya yang serba mewah.

Bagaimana nggak, Nia Ramadhani menikah dengan seorang konglomerat yang tentu membuat hidupnya selalu dilirik banyak orang.

Sempat besar di dunia entertainment, Nia kemudian memilih fokus pada keluarganya usai dinikahi Ardi Bakrie pada tahun 2010 lalu.

Sayang, pernikahannya dengan anak kolongmerat dan berhenti di dunia hiburan itu membuat Nia sempat dicap sebagai wanita matre atau mata duitan.

"Gue waktu pertama awal-awal nikah sama Ardi kan orang-orang ngomongin, 'Ah itu Nia matre, duitnya doang," tutur Nia, dikutip dariberbagai sumber, Jumat (30/7/2021).

Melalui dari video Nyonya Bos, Nia mengaku jika awal pernikahannya kerap dicap sebagai wanita matre. Bahkan, ia sempat dinilai menikah dengan Ardi Bakrie karena uang.

Tentu saja hal tersebut membuatnya kesal dan geram, hingga akhirnya Nia melontarkan jawaban menohok. Ia tak habis pikir dengan omongan orang yang menganggapnya matre.

"Itu awal-awal gue kayak kenapa sih, orang gue juga punya duit. Gue mikir kenapa ke situ ya?" Terang Nia.

"Harusnya kalau sekarang pengen bilang ke orang-orang, 'kenapa kata ini orang punya duit pilih gue bukan lo'. Artinya kan aku punya sesuatu yang orang lain enggak punya, ya cari aja sendiri di diri lo kelebihannya," pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli