Identitas Penghina Putri Semata Wayang Ayu Ting Ting Akhirnya Terbongkar, Sosoknya Ternyata...

herstory | Gaya Hidup | Published at 28/07/2021 08:10
Identitas Penghina Putri Semata Wayang Ayu Ting Ting Akhirnya Terbongkar, Sosoknya Ternyata...

Identitas penghina putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak akhirnya terungkap. Sebelumnya, biduan asal Depok itu dibuat murka usai sang putri dihina oleh oknum warganet dan disebut memiliki mental pengemis.

Rumah terduga penghina anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, akhirnya ditemukan. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram @haters_tandingan, Selasa (27/7/2021).

Akun @haters_tandingan mengunggah video rumah si pelaku. Belum diketahui apakah Ayu Ting Ting akan mendatangi kediaman pelaku yang diketahui memiliki akun Instagram bernama @gundik_empang .

"Kita ngak main-main sayang. Cusss bagi haters yang mau kita-kita main ke rumahnya. Boleh banget kok ngantri mulai sekarang," demikian keterangan video yang diunggah @haters_tandingan, dikutip via laman sindikasi Suara.com, Rabu (28/7/2021).

Mengejutkannya lagi, si pelaku disebut seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Bojonegoro. Akun si pelaku @gundik_empang sendiri sudah menghilang sejak Ayu Ting mencari keberadaannya.

"@gundik_empang haters Ayu Ting TING TKW asal BOJONEGORO Udah jadi ba** malah sampingan jadi admin akun Dajjal ," sambungnya.

Warganet tak kalah penasaran dengan sosok si pelaku @gundik_empang . Mereka berharap si pelaku mendapatkan pelajaran setelah menghina sesuka hati.

"Samperin aja tuh kasih tau keluarganya," komentar akun @dewiyana68.

"Makanya kalo benci Ayu dan keluarga Ayu. Tidak usah buat komentar kayak lidah ular di media sosial. Nanti ada balasan dunia dan akhirat. Kayak video ini, hidupnya kayak takut banget dan tidak tenang," sambung akun @lisasyafwan.

"Kereeeen niiih... ayo sapa lagi yang mau disamperin ngantri yaaah.. kapan lagi coba di samperin dan di cipok sampe jungkir balik guling guliing," timpal akun @kholifatul86.

Seperti diketahui, baru-baru ini Bilqis Khumairah Razak mendapat penghinaan dari seorang warganet. Kali ini, Ayu Ting siap menindak tegas sosok perisaknya di media sosial.

Salah satu warganet melaporkan akun @gundik_empang ke Ayu Ting Ting. Ia sekaligus melampirkan postingan berisi Bilqis Khumairah Razak. Dalam postingannya, akun @gundik_empang menuliskan komentar tak sedap seputar anak semata wayang Ayu Ting Ting.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak," tulis si akun.

Ia menambahkan, "mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil."

Selain bukti unggahan tersebut, warganet juga memberikan informasi mengenai akun pembully Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting kemudian merespons dan bertanya mengenai identitas si pelaku.

"Sudah jelas datanya? Pasti semuanya?" tanya Ayu Ting Ting.

Warganet tersebut dengan pasti meyakinkan. Ia meminta Ayu Ting Ting untuk melakukan sesuatu terhadap si perisak.

Hingga berita ini diunggah, Ayu Ting Ting mengatakan akan segera mendiskusikan hal itu kepada timnya.

"Siap. Coba aku bicarakan sama manajer," imbuh pelantun "Alamat Palsu" ini.

Interaksi Ayu Ting Ting dan salah satu warganet itu diunggah @haters_tandingan, Senin (26/7/2021).

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli