Buntut Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Dianggap Jadi `Tameng` Ardi Bakrie, Potret Lawas Ini Jadi Bukti Bungsu Aburizal Bakrie Doyan Party?

herstory | Gaya Hidup | Published at 27/07/2021 09:45
Buntut Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Dianggap Jadi `Tameng` Ardi Bakrie, Potret Lawas Ini Jadi Bukti Bungsu Aburizal Bakrie Doyan Party?

Banyak di antara warganet yang menganggap Nia Ramadhani sebagai 'tameng' Ardi Bakrie, di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret keduanya saat ini. Pasalnya, sejak keduanya ditetapkan sebagai tersangka, publik tak henti-hentinya menyorot kehidupan pribadi Nia Ramadhani.

Bahkan, banyak fakta masa lalu Nia Ramadhani yang kembali diungkap saat ini. Pemberitaan mengenai Nia yang terus dikulik membuat banyak warganet bersimpati dan menilai hal tersebut seolah 'menutupi' aib Ardi Bakrie.

Hal tersebut diungkap warganet dalam kolom komentar di salah satu unggahan akun infotainment di Instagram. Dalam unggahan tersebut, terlihat video singkat Nia Ramadhani yang menuturkan akan selalu mengikuti langkah Ardi Bakries sebagai sosok imam di keluarganya.

Video cuplikan tersebut sontak memantik beragam reaksi dari warganet. Satu di antaranya justru mengatakan kalau Ardi Bakrie menjadi tameng Nia Ramadhani selama ini.

Warganet tersebut menilai sikap Ardi Bakrie yang menyerahkan diri ke polisi atas kasus narkoba, menjadi salah satu bentuk bungsu Aburizal Bakrie itu melindungi sang istri.

Tp menurut aku malah Ardi yg jadi tameng nia, dia nyerahin diri ke polisi. Untung ya kawin sm pejabat gak malu malu banget," kata pemilik akun @rissaliscorpiani.

 

Namun, banyak di antaranya yang tak sependapat dengan anggapan warganet tersebut. Mereka justru kasihan melihat Nia, lantaran banyak aib di masa lalunya yang kembali dikulik, ketimbang Ardi Bakrie.

"@rissaliscorpiani tapi justru ardi ditutupin nia. Semua kesalahan dan bahan pembicaraan jatuh ke nia wkwkwk gaada istilah kepala keluarga kok gini, pengusaha hebat kok gitu, anak politikus kok gini, Gaada semua terfokus ke nia, aman si ardi," komentar @sayyeahhhooo.

"Betuuuul... dari kemarin nia mulu yg digoreng media. Sampe video2 lawas yg menurut gw bias aja, dibikin lebay ama media. Dia nyabu pake duit sendiri, rusak2 sendiri, beritanya parah banget. Siapa tau abis ekna musibah gini dia bisa jd lebih baik," sahut @iambettersweet.

Namun di sisi lain, Ardi Bakrie juga tak pernah lepas dari sorotan publik. Sejak kasus narkoba yang menyeret dirinya dan sang istri mencuat, kehidupan masa lalu Ardi Bakrie juga ikut dikulik.

Sempat beredar luas foto bungsu Aburizal Bakrie ini yang 'doyan' party. Dalam salah satu foto yang beredar, terlihat potret masa lalu Ardi Bakrie yang tengah menikmati pesta bersama teman-temannya.

Ardi terlihat mengenakan baju bernunsa putih. Ia terlihat mengenakan kacamata hitam, topi fedora serta rantai kalung emas yang menggantung di lehernya. Ayah tiga anak itu tampak memegang segelas minuman di tangannya sambil tersenyum ke arah kamera.

Kebiasaan Ardi Bakrie yang hobi berpesta rupanya pernah diungkap langsung oleh Nia Ramdhani. Hal tersebut diungkap Nia saat berbincang seru dengan fotografer kenamaan, Rio Motret.

Bahkan, pertemuan pertama Nia dan Ardi terjadi saat keduanya datang ke pesta yang sama.

"Oh Iya (Ardi suka pesta). Justru kita awal kenal ya pas party . Dia itu semuanya nice. Pertama yang bikin aku suka itu ya, sama semua orang dia ajak ngobrol," kata Nia.

Kini, Nia dan Ardi Bakrie diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi usai ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Keduanya terbukti positif menggunakan sabu-sabu dan mengaku sudah mulai mengonsumsinya sejak lima bulan yang lalu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli