Protes Hotel Tempat Karantina Berujung Dinyinyiri, Nikita Mirzani Naik Pitam: Lo Pada Rasain Aja Sana!

herstory | Gaya Hidup | Published at 23/07/2021 08:10
Protes Hotel Tempat Karantina Berujung Dinyinyiri, Nikita Mirzani Naik Pitam: Lo Pada Rasain Aja Sana!

Artis kontroversial Nikita Mirzani belum lama ini melayangkan protes kepada salah satu hotel bintang lima yang digunakan untuk karantina. Nikita mengeluhkan layanan dan fasilitas hotel yang tak sebanding dengan harga sewanya.

Nikita tak masalah mengeluarkan kocek hingga Rp22 juta untuk melakukan karantina sepulang dari Turki. Namun, ia dibuat kecewa lantaran pelayanan hotel bintang lima tersebut yang sangat buruk.

Aksi protes Nikita Mirzani ini menuai beragam pro dan kontra. Bahkan, Nikita sampai mendapat komentar nyinyir yang menyulut emosinya. Banyak di antara warganet yang mengingatkan Nikita agar tak berpergian ke luar negeri apabila protes soal karantina.

Tak terima akan nyinyiran tersebut, ibu tiga anak ini pun tak tinggal diam. Ia menjawab anggapan warganet tersebut dengan balasan yang cukup menohok.

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, Nikita mengaku bukan mempermasalahkan kebijakan karantinanya, melainkan pelayanan hotel tersebut yang sangat buruk.

"Ada lagi orang-orang idiot plus miskin bilang kalau nggak mau dikarantina jangan keluar negeri. Nggak ada yang bilang nggak mau dikarantina id***. Yang dipermasalahkan itu pelayanan dan makanannya plus kamar hotelnya yang panas," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (22/7/2021).

"Dan emang dasar orang susah. Boro-boro mau keluar negeri buat makan aja lo pada minta dana bansos," sambungnya lagi.

Diungkap oleh wanita yang akrab disapa Niki itu bahwa makanan yang disajikan pihak hotel tidak enak. Padahal khusus buat karantina di hotel bintang lima, Nikita Mirzani membayar Rp 22 juta.

"Hey gue aja bisa bayarin enam orang berangkat keluar negeri, hotel karantina mahal aja gue bayar. Tapi dikasih makan cuma asin doang rasanya sama minyaknya sampe luber. Yang ada orang sakit gara-gara kolestrol," tutur Nikita Mirzani.

Mantan Dipo Latief ini masih emosi karena diomongin macam-macam. Nikita Mirzani meminta para netizen untuk merasakan sendiri bagaimana buruknya pelayanan karantina ini.

"Udah deh kalau sudah miskin nggak usah komentar. Lo pada rasain aja dulu di karantina kayak gimana. Penjara aja jam 10 siang pintu dan gembok dibuka gunanya supaya napi bisa menghirup udara segar biar nggak sakit badannya dan mentalnya. Ini diendepin di kamar yang ada orang jamuran," ucap Nikita Mirzani.

"Apalagi yang bawa balita dan anak kecil. Nggak mikir itu anak kecil stresnya kayak apa ditaruh di kamar berhari-hari," imbuhnya.

Nikita Mirzani juga mengimbau pemerintah untuk melihat peraturan karantina bagi warga yang baru pulang dari luar negeri. "Coba tolong deh pemerinta dipikir-pikir lagi soal karantina ini. Jangan orang dikurung kayak teroris nggak mungkin juga kabur kan. Paspor kan disita, beuh gemes beut," terangnya.

Di akhir unggahannya, pemain Comic ini meminta untuk menyajikan makanan yang lezat apabila tidak diizinkan membeli makanan dari luar.

"Terus satu lagi nggak boleh beli makanan dari luar, masak yang enak dong. Ini yang dikarantina semua manusia loh bukan sejenis ongol-ongol. Dan kalau alasannya pesen makanan dari luar bawa penyakit," kata Nikita Mirzani.

"Beli dong kota netralisir itu apalah namanya pokoknya itu. Modal dikit jangan orang-orang diperes suruh pesen makanan hotel yang nggak enak. Merdeka Indonesia," tambahnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru pulang dari Turki bersama timnya. Lantas dia mengeluh karena hotel tempat karantinanya yang dianggap tidak sesuai harapan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli