Trik Foreplay Dahsyat:  Rangsang Pasangan Secara Visual

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 23/07/2021 01:00
Trik Foreplay Dahsyat:  Rangsang Pasangan Secara Visual

Pemanasan sebelum melakukan hubungan intim atau foreplay seringkali dianggap enteng karena fungsinya hanya sebagai menu pembuka dalam hubungan intim.

Tak sedikit pasangan yang melewatkan menu appetizer yang satu ini, padahal foreplay memiliki banyak kegunaan.

Selain sebagai pemanasan, foreplay juga berfungsi untuk mengeluarkan cairan pelumas dalam vagina agar tak terasa sakit saat penetrasi.

Berikut ini salah satu trik foreplay dahsyat yang dapat digunakan untuk membuka aksi panas bersama si dia, rangsangan untuk pasangan secara visual

Berbeda dengan wanita yang cenderung sulit dipancing, pria mudah terangsang hanya dengan stimuli visual. Tak heran jika angka penggemar video porno didominasi kaum Adam.

Jika Anda merencanakan ide nakal untuk malam ini, persiapkan rencana Anda beberapa jam sebelumnya. Sederhana saja, berposelah di depan kamera dengan gaya paling nakal. Pilih foto paling hot, kemudian kirim pada pasangan melalui e-mail atau MMS di tengah jam kerja.

Hati-hati, pastikan dia sendiri yang membukanya. Jangan sampai orang lain melihatnya.

Trik yang satu ini jelas akan mengejutkan si dia. Jangan ragu untuk memecah konsentrasinya dengan pose nakal Anda yang membuatnya tak mampu melepaskan pandangannya.

Belum selesai sampai di situ, tunggu hingga si dia pulang dan beri kejutan yang lebih dahsyat lagi. Redupkan cahaya di ruang tidur, padamkan lampu dan biarkan cahaya bulan masuk menembus melalui jendela. Nyalakan lilin aromaterapi dengan wewangian yang menggoda.

Sambut pasangan dalam balutan lingerie atau pakaian dalam favoritnya (akan lebih baik jika Anda tak pakai apa-apa!) dan beri si dia pemandangan menakjubkan. Tuntun pasangan ke tempat tidur dan biarkan dia menjadi penonton setia Anda. Anda dapat beraksi bak seorang stripper, mematut diri di depan cermin, atau bahkan, masturbasi di depannya.

Lakukan apa saja, tapi jangan biarkan pasangan menyentuh Anda. Ya, jangan sampai dia menyentuh Anda. Buat dia semakin penasaran hingga memohon-mohon untuk menyantap menu utama yang Anda tawarkan.

Semakin si dia dibuat penasaran, semakin panas aksi duel Anda. Siap-siap!

***

dari Berbagai Sumber

Artikel Asli