Anime ‘Summer Time Rendering’ Akan Rilis 2022

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 16:57
Anime ‘Summer Time Rendering’ Akan Rilis 2022

GwiGwi.com Situs resmi untuk anime dari manga suspense Summer Time Rendering karya Yasuki Tanaka dibuka pada hari Kamis dan mengumumkan pemutaran perdana anime tersebut pada tahun 2022. Situs web juga memposting visual teaser baru.

Sinopsis ceritanya:

Setelah mendengar kematian Ushio, Shinpei kembali ke kampung halamannya di Kota Wakayama di Hitogashima dan bersatu kembali dengan keluarga teman masa kecilnya. Pemakaman berjalan lancar, tetapi di bawah permukaan sesuatu yang aneh sedang terjadi di pulau itu. Misteri apa yang menunggunya di pulau musim panas yang terpencil ini?

Dalam sebuah pesan yang merayakan pengumuman anime awal pada bulan Januari, Tanaka mendiskusikan pergi dengan staf anime untuk mencari lokasi di prefektur Wakayama. Sebuah game melarikan diri yang sebenarnya telah dibunuh untuk dijalankan di pulau Tomogashima di Wakayama musim panas ini, dan adaptasi live-action sedang dikerjakan.

Tanaka meluncurkan manga di Shonen Jump+ pada Oktober 2017, dan volume ke-13 dan terakhir manga dikirimkan pada 2 April.

Sumber: ANN

Artikel Asli