Pernah Tersiksa Batin, Sreejita De Uttaran Kini Nyaman di Pelukan Pengusaha

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 16:25
Pernah Tersiksa Batin, Sreejita De Uttaran Kini Nyaman di Pelukan Pengusaha

Sreejita De memerankan Mukta di serial Uttaran. Gadis yang terjebak cinta segitiga antara Veer dan Meethi. Dalam kehidupan nyata, 1 tahun Sreejita terjebak dalam hubungan yang menyiksa batin bersama pria posesif.

Bukan aktor profesinya. Tapi seorang insinyur. Tak tahu, di balik profesi yang menjanjikan, paras yang rupawan, ada sikap yang mengekang, semakin lama semakin menuntut, hingga menyesakkan. Dia selalu mengatakan, kalau saya mencintainya, maka saya akan menjadi wanita seperti yang diinginkannya, kenang Sreejita, dilansir dari India Today.

Pria ini mulai mengatur dari gaya berpakaian Sreejita, hingga semakin lama mengatur kehidupannya. Dengan siapa Sreejita menghabiskan waktu, apa saja yang dilakukannya di lokasi syuting, pergi sama siapa, siapa teman yang jalan dengannya, harus diketahui dan harus lapor! Saya merasa bukan Sreejita lagi. Apa ini hubungan yang sehat? Ruang pribadi saya juga penting. Lama-lama saya merasa tidak nyaman dengan sikapnya dan mengakhiri hubungan, yang mana tak mudah, ucap Sreejita.

Sreejita De saat di Jakarta

Hubungan posesif ini berakhir di tahun 2017. Lega, tapi meninggalkan trauma tersendiri. Saya jadi tidak yakin ketika bertemu pria dan dekat. Saya tidak ingin dikekang lagi, terkekan lagi... ucapnya. Hingga dua tahun lamanya, Sreejita memilih sendiri. Kebebasan itu penting bagi wanita manapun...

Sampai suatu hari, ia bertemu sosok pria asal Jerman di sebuah pesta, di akhir 2019. Michael namanya. Dia seorang pengusaha. Tampak ramah, hangat. Awalnya, saya enggan. Hanya ramah tamah biasa, ucap Sreejita. Michael yang adalah kenalan temannya rupanya ingin mengenal Sreejita lebih jauh. Melalui bantuan teman, Michael dan Sreejita bisa terkoneksi selepas pesta tersebut.

Temanku meyakinkan kalau saya harus berani membuka diri lagi, ujar Sreejita. Akhirnya Sreejita mencobanya. Ia membuka lembaran baru bersama Michael di tahun 2020. Michael mengerti trauma yang dirasakan Sreejita dan dengan kesabarannya membantu mengembalikan lagi kepercayaan Sreejita, bahwa tak semua laki-laki posesif dan mengekanganya.

Kami saling mencintai, tapi yang terpenting kami bisa saling memahami satu sama lain, terlebih dengan profesi kami masing-masing, ungkap Sreejita pada India Today, 2020 silam.
Sreejita yang selama Pandemi berada di Goa bersama dengan Michael mengatakan kepada India Today, kalau mereka berencana menikah di awal 2021. Tadinya memang rencana kami menikah di awal 2021. Tetapi melihat kondisi sekarang ini, kurang memungkinkan, jelas Sreejita.

Artikel Asli