Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 15:15
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis 22 Juli 2021

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Hari Ini Kamis22 Juli 2021

Dewa, Bonar, Dalton, dan tema-teman yang lagi sedang bersih-bersih kantor.Dewa bilang harus di kasih nama. Bonar kasih nama Perisai Dewa.

Pasha mumet kerena client jadi pada kecewa pada Pasha. Padahal Pashamelakukan keputusan atas dasar musyawarah.

Alya baru selesai terima telepon dari orang Buwana dan dia tertawa senangdan bilang ke Kevin pelan-pelan kita bisa hancurkan Buwana.

Neta datang dan cerita kalau butik sekarang sepi karena tak ada desainyang bagus yang bisa narik peminat. Nana ikut sedih.

Dewa mau beli makanan buat Nana tapi dia lihat pasha yang lagi mumet.Deea hampiri. Pasha curhat pada Dewa. Dewa merasa ada yang aneh.

Farah ingat omongan Livia yang bilang curiga pasha Cuma jadi akal-akalanSari dengan bilang itu anaknya papah. Farah memicing. Livia benar.

Sari dan Kevin masih sarapan. Tiba-tiba Farah masuk dan mengamuk menuduhSari berbohong atas identitas pasha. Pasha pasti bukan anak Rama.

Nana waktunya kontrol ke dokter. Tapi Dewa lagi kerja. Lula bilang biardia yang antar. Mereka pergi pamitan pada Farah.

Arman dorong Diana di atas kursi roda.Arman mau beresi administrasi.Saat itu, ada troli meluncur ke arah Diana. Lula dan Nana kaget lihat itu.Nana kontrol di ruangan dokter. dokter bilang, "Saya sarankan agarkehamilan jangan dipertahankan. Nana tatap syok banget."

Artikel Asli