Ditanya Tambah Momongan, Begini Respons Widi Mulia

inewsid | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 13:36
Ditanya Tambah Momongan, Begini Respons Widi Mulia

JAKARTA, iNews.id - Halo Celeb Hitz! Balik lagi di Halo Celeb Hitz Podcast by Celebrities.id yang akan menemani kamu di rumah aja dengan berbagai cerita dari selebritis hits Tanah Air. Pada obrolan kali ini, menampilkan seorang ibu muda yang cantik, multitalenta, bersuara merdu, dan tergabung dalam grup musik AB Three yang hits pada era 90-an, yaitu Widi Mulia! Mau tahu bagaimana keseruannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Meski sedang tidak aktif dengan grup musik yang membesarkan namanya, yaitu AB Three, Widi Mulia tetap menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan, termasuk mengurusi ketiga anaknya hingga solo karier. Nah, meskipun sudah memiliki 3 anak, ternyata hal itu tidak membuat ia jadi enggan memiliki momongan lagi loh!

Ketika ditanya tentang menambah momongan, Widi mengaku sebenarnya dia pribadi selalu ada keinginan untuk menambah anak lagi. Termasuk Den Bagus, anak ketiganya, pun ternyata adalah keinginan pribadiWidi. Karena anakku yang kedua Widuri waktu itu udah umur 4 tahun, artinya udah bukan bayi lagi, jadi kangen pengen nyusuin, ungkap Widi.

Pada saat anak ketiganya itu beranjak 4 tahun pun, sebenarnya Widi kembali ingin menambah anak lagi. Hanya, anak pertamanya yaitu Dru, menolak.

Cuma kalo dari Dru dia nggak mau karena merasa aduh ntar aku jadi ikutan repot, ungkap Widi. Ibu tiga anak tersebut pun memahami keputusan anak pertamanya itu, karena menjadi anak pertama memang memiliki tanggung jawab yang besar.

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Halo Celeb Hitz Podcasthanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak.

Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Artikel Asli