Nadivit, Susu Colostrum Terbaik untuk Pengobatan Saraf Kejepit

jatimtimes.com | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 13:53
Nadivit, Susu Colostrum Terbaik untuk Pengobatan Saraf Kejepit

INDONESIATIMES - Saat mengalami sakit punggung, sebaiknya jangan diabaikan. Jika tidak segera ditangani dikhawatirkan bisa mengakibatkan permasalahan yang lebih serius, seperti saraf kejepit.

Saraf kejepit adalah kondisi saat seseorang merasakan sakit atau nyeri secara tiba-tiba di bagian punggung, leher, hingga kaki tanpa sebab yang jelas. Namun, pada dasarnya saraf kejepit ini merupakan penyakit hernia nukleus pulposusu (HNP).

Penyakit ini bisa terjadi ketika ruas tulang belakang bergeser kemudian menekan saraf tulang belakang. Saraf tulang belakang yang kejepit dapat menimbulkan gejala nyeri punggung bawah atau pinggang, sakit punggung atas, atau nyeri pada leher, tergantung lokasi terjadinya HNP.

Nadivit

Pada kasus ringan, saraf kejepit dapat ditangani dengan pengobatan alami atau latihan fisik seperti berenang . Obat alami yang dimaksud seperti susu yang mengandung colostrum.

Tentunya, sarat-saraf tulang belakang membutuhkan nutrisi yang baik agar kinerja organ tubuh yang terhubung dengan saraf bekerja dengan normal. Perlu diketahui, fungsi utama susu colostrum ialah memperbaiki jaringan dan saraf yang kejepit dengan bantuan colostrum dan immunoglobulins.

Susu ini juga dapat menghilangkan pegal, nyeri, kaku karena asam laktat yang menumpuk pada tubuh. Saat ini, sudah cukup banyak riset yang meneliti khasiat susu colostrum sapi perah.

Susu yang diperoleh dari sapi yang baru melahirkan itu dipercaya memiliki banyak khasiat. Seperti meningkatkan imun hingga membantu pengobatan saraf terjepit.

Saat ini sudah tidak sulit untuk mendapatkan susu colostrum sapi perah. Pasalnya, beberapa perusahaan telah memproses produk susu ini seperti layaknya susu instan lainnya.

Salah satunya adalah produk susu Nadivit yang didistribusikan oleh CV Aldrig MG.Nadivit merupakan susu skim colostrum terbaik berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat.

Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa colostrum sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan colostrum manusia dan merupakan suatu alternatif yang aman.

Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa colostrum sapi 400x lebih kaya akan faktor imun dari pada kolostrum manusia. Nadivit dengan komposisi susu colostrum sapi dan juga Imunoglobulin (IgG), memberikan manfaat susu kolostrum terbaik dalam setiap gelasnya.

Bahkan, Nadivit menjadi produk susu terlaris saat ini berasal dari kualitas unggul susu sapi New Zealand. Dengan proses teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diolah langsung oleh pabrik yang sudah bertaraf Internasional.

Produk susu ini juga kaya akan kandungan antimikrobial, vitamin, mineral dan hanya sedikit lemak. Hal tersebut membuat produk susu ini cukup aman untuk digunakan oleh konsumen yang sedang menjalani diet.

Nadivit2

Tak perlu khawatir, susu Nadivit ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Mengkonsumsi colostrum susu sapi juga akan membantu pengobatan kanker, tumor, paru-paru, maag atau gangguan lambung dan penyakit kronis lainnya.

Untuk bisa mendapatkan produk susu Nadivit ini kalian bisa mengunjung laman susu Nadivit colostrum dan akan dilayani secara online.

Artikel Asli