Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia, Sempat Mencari Donor Plasma

inewsid | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 10:45
Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia, Sempat Mencari Donor Plasma

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari artis Arbani Yasiz. Ayahnya, Zulchairy Yahya bin Yahya, meninggal dunia, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 03.50 WIB.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram Story milik bintang film Roman Picisan tersebut. Dalam unggahannya, pemilik akun @titasetiawaty tampak mendoakan almarhum ayah Bani dan keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Andurrahim. Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB," tulis akun tersebut.

"Semoga amal ibdahan Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga Firdaus-NYA, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi keikhlasan dan ketabahan... Aamiin," katanya.

Diketahui, ayah Arbani Yasiz meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Pada unggahannya semalam, Bani diketahui masih mencari donor plasma konvalesen B+ untuk ayahnya.

"Urgent@ Mohon bantuannya segera, dicari pendonor darah plasma konvalesen penyitas Covid-19, golongan darah B+. Nama pasien: H Zulchairy Yahya, rumah sakit: Hermina Ciputat, Gol darah: B+, DM ke @arbaniyasiz ya," tulis Bani dalam Instagramnya.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Tolong bantu ya guys buat papa saya," ujarnya.

Artikel Asli