Banyak di Rumah, Nana mirdad Terapkan Pola Hidup Sehat pada Keluarga

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 10:30
Banyak di Rumah, Nana mirdad Terapkan Pola Hidup Sehat pada Keluarga

Pandemi Covid-19 membuat Nana Mirdad lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski aktivitas luar rumahnya jadi terbatasi, namun ia bersyukur pandemi Covid-19 membuat ia dan suaminya, Andrew White jadi lebih banyak waktu untuk keluarga.

Hal itu disampaikan anak dari Lidya Kandou dan Djamal Mirdad itu saat berbincang secara virtual pada Rabu (21/7).

"Kalau aku tuh berusaha segimana mungkin tetep cari positivity dari semuanya ini. Kalau buat aku, oke sekarang harus banyak spending time bareng keluarga," ungkapnya.

Nana Mirdad lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. (dok.IST)

Sadar akan bahaya penularan wabah Covid-19 yang mengintai, Nana pun berusaha selalu menerapkan pola hidup sehat untuk keluarganya. Baginya, hal itu penting sebagai proteksi mencegah penularan Covid-19 dengan menjaga imun setiap anggota keluarganya tetap baik.

"Terus menerapkan pola hidup lebih sehat lagi dengan kita di rumah. Buat aku gaya hidup sehat itu penting, tapi saat pandemi jauh lebih penting lagi. Kalo kita konsumsi hal baik stamina kita juga akan lebih terjaga, itu penting banget," paparnya.

Dan, selain olahraga, hal yang dilakukan Nana untuk menjaga imunitas keluarganya adalah memilah makanan yang dikonsumsi. Sebisa mungkin, ia selalu menyisipkan menu sayur-mayur dalam setiap porsi makanan anggota keluarganya di rumah.

"Selain olahraga aku tuh menjaga apa yang kita taruh di piring, kayak sayuran. Aku sepiring paling banyak porsinya sayuran, anak-abak juga. Konsumsi buah, air putih, jadi itu kita kontrol banget," tandasnya.

Nana Mirdad lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

Artikel Asli