Manga Battery akan Tamat pada Bulan September

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 22/07/2021 07:38
Manga Battery akan Tamat pada Bulan September

GwiGwi.com Edisi September tahun ini dari majalah Asuka Kadokawa mengungkapkan pada hari Selasa bahwa adaptasi manga Chikage Yuniwa dari novel Battery dari Atsuko Asano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 September.

Novel Asano berkisah tentang Takumi Harada, seorang pemuda yang pindah ke kota pegunungan di Prefektur Okayama selama liburan musim semi sebelum ia memasuki sekolah menengah karena pemindahan pekerjaan ayahnya. Takumi adalah seorang pitcher, dan setelah dia bergerak dia kehilangan kepercayaan pada bakatnya sendiri, ketika tiba-tiba teman sekelasnya G Nagakura muncul di depannya. G memiliki keinginan yang kuat untuk membentuk batteryi (kombinasi pitcher dan catcher) dengan Takumi.

Yuniwa meluncurkan manga di Asuka pada tahun 2005, tetapi mengalami hiatus pada tahun 2010. Manga ini dilanjutkan sekali lagi pada bulan Agustus 2015, tetapi melanjutkan hiatus lagi tidak lama kemudian. Manga ini kembali dari hiatus Desember lalu. Kadokawa menerbitkan volume kesembilan manga pada Juli 2016. Pencipta manga Takako Shimura menggambar manga mini-seri berdasarkan novel Battery pada 2016.

Kyouiku Gageki awalnya merilis seri novel bersampul tebal antara tahun 1996 dan 2005, dan Kadokawa merilis ulang seri dalam buku bersampul tipis pada 2003-2007. Sebuah adaptasi film live-action dibuka di Jepang pada tahun 2007, dan sebuah serial televisi live-action ditayangkan pada tahun 2008. Sebuah adaptasi anime televisi dari novel tersebut ditayangkan pada Juli 2016 di blok anime Noitamina Fuji TV.

Novel No. 6 Asano juga menginspirasi manga dan adaptasi anime televisi.

Sumber: ANN

Artikel Asli