Artis Lain Pamer Urusan Duniawi, Nita Thalia Bangun 3 Masjid di 3 Kota Jawa Barat

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 20/07/2021 19:00
Artis Lain Pamer Urusan Duniawi, Nita Thalia Bangun 3 Masjid di 3 Kota Jawa Barat

Instagram kerap digunakan para artis untuk pamer harta yang mereka miliki. Tidak Nita Thalia. Dari 634 postingan, sebagian besar memuat foto-foto kegiatannya sebagai artis. Menariknya, 3 hari terakhir diunggah progres pembangunan masjid di 3 kota di Jawa Barat.

Ya, Nita Thalia sudah sejak lama memiliki impian memiliki masjid, madrasah, dan punya banyak anak yatim. Lewat doa yang dipanjatkan setiap waktu, cita-cita itu satu persatu terwujud. Tiga buah masjid dibangun di daerah Ciamis, Karawang, dan Bandung. Nita menyebut semua itu terjadi atas izin Tuhan.

"BISMILLAH... Tahap pembangunan "Mesjid AL-KAUTSAR Bandung" ALHAMDULILLAH doa-doaku terkabul ingin membangun Mesjid & Madrasah, ingin punya banyak anak yatim ALHAMDULILLAAHI WA SYUKRU LILLAAH cita-citaku terwujud satu persatu MASYA ALLAH TABARAKALLAH Terimakasih YA ALLAH semua atas ijin-MU, Semoga Mesjid ini bermanfaat buat banyak orang & membawa keberkahan Aamiin," tulis Nita Thalia menyertai unggahan foto progres pembangunan masjid.

View this post on Instagram

post)

Dua masjid lain yaitu masjid At-Tabarok Karawang dan Masjid An-Nur Ciamis sudah rampung dan siap untuk digunakan. Nita berharap masjid-masjid itu membawa keberkahan dan bermanfaat buat banyak orang.

"Mesjid AN-NUR Ciamis MASYA ALLAH TABARAKALLAH Masjid pertama yang saya bangun bersama Almarhum, Mesjid ini dibangun waktu lagu "Bang Mandor & Goyang Heboh" Booming... ALHAMDULILLAH semua atas ijin ALLAH... Semoga Mesjid ini membawa keberkahan bermanfaat buat banyak orang & semoga Almarhum dibangunkan istana di syurga-NYA ALLAH Aamiin... Alfatihah," ucap biduan 38 tahun.

Doa dan harapan dari netizen mengiringi postingan Nita Thalia. Beberapa di antaranya dari rekan-rekan seprofesi. Mereka berdoa agar Nita diberikan kelancaran untuk mewujudkan niat baiknya.

"MasyaAllah semoga dilancarkan segala niat baik dan kebaikan teteh sehat selalu," ucap akun terverifikasi pedangdut Jenita Janet.

"MasyaAllah berkah barokah teh," doa Cita Citata.

(ind)

Artikel Asli