Feni Rose Resmi Jadi Oma di Usia 47 Tahun, Putrinya Lahirkan Anak Laki-laki

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 20/07/2021 18:35
Feni Rose Resmi Jadi Oma di Usia 47 Tahun, Putrinya Lahirkan Anak Laki-laki

Feni Rose tengah berbahagia. Hari ini, Senin (19/7), putrinya, Giannirma Gavrila, melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit. Ini merupakan cucu pertama Feni Rose yang saat ini berusia 47 tahun. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi namaJanugia.

Kabar bahagia kelahiran Janugia dibagikan lewat Instagram Feni Rose, Selasa (20/7) siang. Mengunggah 2 buah foto Janugia serta 1 video saat melakukan video call, eks presenter Silet itu tak bisa menyembunyikan rasa bahagia akan kehadiran keturunan ke-2 dalam keluarganya.

Sayang, Feni tak bisa menyaksikan langsung kelahiran cucu pertamanya karena pandemi covid-19. Melalui sambungan video call, ia berkomunikasi dengan Giannirma dan melihat Janugia yang masih berada di dalam inkubator bayi.

" Tadi malam sempat video call, lihat dedek bayinya yang montok dan macho banget bobonya. Gemes dan alhamdulillah bisa lihat bibunya yang Insya Allah selalu sehat. Meski kelihatan kelelahan setelah menahan kontraksi, induksi, dan cesar ( paket komplet) tapi bahagia tentunya ," cerita presenter acara Rumpi itu.

" Dan Bapaknya yang siaga mendampingi dan sabar kasih kabar ke para oma dan kakeknya Janu ," sambungnya.

Antusias menyambut cucu pertama, begitu dikabari bisa gendong Janu dan peluk putrinya, ia langsung tes usap PCR. "Langsung cuus berangkat," tandasnya.

Melihat unggahan Feni yang resmi menjadi oma, sederet seleb memberikan ucapan selamat disertai doa lewat kolom komentar. Mereka tampaknya ikut merasakan kebahagiaan yang Feni Rose rasakan.

" Cakepnya baby mubarak. Congrats ananda dan oma cantiknya ," ucap akun terverifikasi Bella Saphira.

" Selamat sayangku Feni Rose. Nikmatnya hati menerima indah dariNya, seorang cucu ," ujar Vina Panduwinata.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

Artikel Asli