Avika Gor Balika Vadhu Kenang Pelukan Terakhir dengan  Surekha Sikri

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 20/07/2021 16:10
Avika Gor Balika Vadhu Kenang Pelukan Terakhir dengan  Surekha Sikri

Serial India Balika Vadhu atau Anandhi , adalah serial terpanjang dan ikonis India yang mengudara di negerinya selama 9 tahun. Di Indonesia serial ini pernah tayang di tahun 2016 dan kini ditayangkan ulang oleh ANTV.

Kabar duka menyelimuti para pemainnya, kala Jumat (16/7) lalu Surekha Sikiri pemeran nenek Anandhi mengembuskan nafas terakhir karena serangan jantung, setelah menjalani beberapa bulan perawatan. Avika Gor pemeran Anandhi mengenang kembali bagaimana interaksinya dengan wanita yang menjadi neneknya di serial terpanjang ini.

Saat itu, usia Avika Gor masih 11 tahun. Banyak kenangan manis bekerjasama dengan Surekha Sikiri. Banyak adegan dimana dia memarahiku, menghukumku. Saya ingat, satu adegan dimana dia harus mengunciku di sebuah ruangan. Hari berikutnya, dia membawakanku cokelat ke lokasi syuting, untuk membuatku merasa lebih nyaman, kenang Avika Gor, saat diwawancarai oleh portal hiburan Rediff.

Avika menceritakan lebih lanjut, pertemuan pertamanya dengan Surekha Sikri, yakni pada hari pertama syuting di lokasi Balika Vadhu. Ia merasa gugur bertemu wanita ini. Saya sangat gugup, karena saya tahu dia siapa, karya-karyanya yang telah dilakukan, dia aktris besar. Tapi begitu saya berhadapan dengannya langsung, dia membuatku tersenyum. Dia membuatku nyaman, ucap Avika.

Setiap harinya, Avika merasa menjadi lebih mudah beradegan bersamanya. Menjadi nenek Anandhi, dia sosok yang keras dan galak. Tapi begitu kamera mati, Surekha adalah Surekha, sosok yang manis dan baik hati.

Dia suka memanjakanku di lokasi syuting, ujarnya.

Suatu kali, ada satu adegan dimana Surekha dituntut marah pada si kecil Anandhi. Setelah adegan itu selesai, ia menghampiriku dan memelukku lalu dia berkata,aku merasa tidak enak, berbuat seperti itu padamu. Saya ingat, kami berpelukan. Itu pelukan terakhir kami, Kami berdua hanya diam. Saya akan selalu merindukannya ... ungkap Avika.
.
``

Artikel Asli