Yu Serizawa Merencanakan Tur Konser Solo Kedua Mulai September

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 20/07/2021 14:19
Yu Serizawa Merencanakan Tur Konser Solo Kedua Mulai September

GwiGwi.com Situs web resmi untuk pengisi suara Yu Serizawa (Mirei Minami di Idol Time Pripara, Shera L. Greenwood dalam How Not to Summon a Demon Lord) telah mengumumkan bahwa tur konser solo keduanya berjudul Yu Serizawa 2nd Live Tour 2021 Sukina Hito ga Irudakede ( Hanya karena ada seseorang yang saya cintai) akan diadakan di enam tempat (12 pertunjukan) di seluruh Jepang mulai September 2021.

Serizawa adalah anggota pendiri grup idola pengisi suara iRis yang dibentuk pada Juli 2012, dan memulai aktivitas solonya pada April 2017 dengan mini album pertamanya YOU&YOU. Sukina Hito ga Irudakede akan menjadi tur pertamanya dalam dua tahun sejak tur solo pertamanya Yu Serizawa 1st Live Tour 2019 ~ViVidEye Contact!~ pada tahun 2019.

Penjualan tiket di muka untuk anggota klub penggemar resminya telah dimulai sejak 18 Juli.

Pesan dari Yu Serizawa:

Saya selalu ingin melakukan pertunjukan langsung yang hanya bisa dilakukan pada waktu itu. Kali ini, judul Sukina Hito ga Irudakede (Hanya karena ada seseorang yang saya cintai) dipilih untuk mengungkapkan pesan yang ingin saya sampaikan kepada semua orang saat ini. Sejujurnya, ada terlalu banyak pemikiran yang saya masukkan ke dalam judul, dan saya ingin membicarakannya selama MC live. Setiap orang yang datang ke konser saya akan memikirkan orang yang mereka cintai dan ingin bertemu dengan mereka, saya ingin membuat konser live saya seperti itu! Dan saya harap saya bisa menjadi orang yang Anda semua cintai juga. Silakan menantikannya!

Susunan acara:

2nd!!

Yu Serizawa 2nd Live Tour 2021


/////

FC #
()

https://t.co/hkVsUL5cV5 pic.twitter.com/oOfhWs2hKf

iRis (@iris_official_) July 18, 2021

Sumber: Crunchyroll

Artikel Asli