5 Tips Olahan Daging Kurban a la Chef Juna dan Tokopedia, Catat Ya!

glitzmedia.co | Gaya Hidup | Published at 20/07/2021 12:03
5 Tips Olahan Daging Kurban a la Chef Juna dan Tokopedia, Catat Ya!

Praktis dan tentu saja lezat begini tips mengolah daging kurban a la Chef Juna.


Iduladha identik dengan hidangan daging sapi atau kambing yang diperoleh dari hasil kurban. Biasanya banyak masyarakat yang mengolah daging kurban tersebut menjadi beragam menu makanan lezat, seperti sate atau tongseng.


Hmm, terdengar nikmat, ya. Nah, bagi kamu yang tahun ini melaksanakan ibadah kurban dan berencana mengolah daging tersebut sendiri, ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui. Tokopedia bersama Chef Juna membagikan tips mengolah daging kurban dengan cara praktis dan lezat.


Menjelang Idul Adha 2021, penjualan produk makanan segar seperti daging di Tokopedia meningkat lebih dari 2x lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya, kata External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya. Inilah tips olahan daging kurban yang wajib kamu ketahui.



Bagi penderita kolesterol atau hipertensi, makanlah secukupnya serta imbangi dengan asupan buah-buahan. Perhatikan juga proses serta durasi memasak daging agar kandungan protein dan vitamin pada daging tidak hilang, tutup Chef Juna.

(Mondials Anindhita, foto: Freepik.com/valeria_aksakova)
Artikel Asli