Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021, Nino Nekat Bawa Kabur Reyna

inewsid | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 13:38
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021, Nino Nekat Bawa Kabur Reyna

JAKARTA, iNews.id Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021 makin menegangkan dengan aksi nekat Nino. Dia semakin nekat demi bisa melakukan tes DNA pada Reyna. Nino ingin membuktikan bahwa Reyna selama ini adalah anak kandungnya.

Pascagagal mendapatkan izin dari Andin dan Aldebaran kemarin, ditambah tamparan keras dari Papa Surya Nino tampak belum juga menyerah. DIpantau dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (13/7/2021) Nino justru nekat membawa kabur Reyna dari Andin dan Aldebaran.

Andin dengan panik dan takut, langsung menelpon Aldebaran dan memberitahu bahwa Reyna diculik oleh Nino.

Mas, Reyna dibawa kabur sama Nino, seru Andin panik.

Di sisi lain, Elsa yang sedang menangis di dalam mobil. Tiba-tiba terlihat tak sengaja bertemu dengan Sumarno yang merupakan saksi kunci kasus pembunuhan Roy.

Nino nekat membawa kabur Reyna malam ini, apa ganjaran yang akan diterima Nino dari Aldebaran dan Andin karena telah berani menculik anak kesayangan mereka? Pertemuan mendadak Elsa dan Sumarno, apakah akan menguntungkan Sumarno?

Yuk jangan sampai ketinggalan kelanjutan keseruannya, dengan menonton Ikatan Cinta malam ini pukul 20:00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Artikel Asli