Brand Lokal Ini Hadirkan Tren Baju Gaya Minimalis berkualitas untuk Bayi dan Anak

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 09:15
Brand Lokal Ini Hadirkan Tren Baju Gaya Minimalis berkualitas untuk Bayi dan Anak

Demi menunjukkan kasih sayang dan kehangatan kepada anak-anak, orang tua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk keperluan anak-anaknya. Termasuk memberikan pakaian dan aksesori cantik yang disukai anak-anak.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa tampil gaya dengan desain pakaian yang kekinian. Tentunya para orang tua ingin mendandani anak-anaknya dengan pakaian dan aksesori yang lucu. Itulah sebabnya industri fashion anak kini juga tidak kalah berkembang dengan fashion dewasa.

Banyaknya pilihan gaya, warna, serta merek di pasaran terkadang membuat para orang tua bingung untuk menentukan pilihan baju anak dengan kualitas yang bagus. Di samping memberi tampilan gaya yang kekinian, pakaian anak tentunya harus terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk anak-anak.

Di tahun 2021 ini, pakaian anak dengan gaya minimalis atau gaya kasual mulai menjadi tren. Sebuah brand asal Indonesia, Booyah Kids, menyediakan pakaian bayi dan anak-anak dengan desain serbaguna dan minimalis yang memberi rasa nyaman kepada anak-anak untuk beraktivitas di segala tempat dan situasi.

Didirikan pada tahun 2019, Booyah Kids dari PT Nifera Setia Kawan adalah brand lokal pakaian anak-anak yang menyediakan rangkaian produk bayi dan anak-anak untuk usia 0 s/d 10 tahun, mulai dari baju (daily wear) atasan dan bawahan hingga aksesori untuk si kecil.

Arya Sasongko selaku CEO Booyah Kids mengatakan, Kami mengedepankan desain sesuai tren fashion terkini yang fun dan minimalis. Produk kami dibrandrol dengan harga yang sangat bersaing, cocok bagi keluarga muda metropolitan yang memiliki gaya hidup minimalis.

Arya menjelaskan bahwa material yang dipakai oleh Booyah Kids untuk produk-produknya sudah teruji keamanan dan kenyamanannya melalui sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Standard 100 by OEKO-TEX.

Dalam dua tahun perjalanannya, Booyah Kids sudah memiliki basis konsumen loyal yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah followers mencapai 106 ribu di media sosial. Kami menjadi salah satu brand dengan pertumbuhan tercepat di salah satu marketplace ternama di Indonesia, tutur Arya.

Arya juga mengungkapkan bahwa Booyah Kids sebagai brand lokal asal Indonesia pun turut mendukung pengembangan UMKM di Indonesia melalui program kemitraan yang saat ini sudah memiliki lebih dari 150 mitra.

Untuk melihat-lihat katalog dan informasi produk terbaru dari Booyah Kids, bisa kunjungi official store Booyah Kids di marketplace Tokopedia dan Shopee atau akun Instagram @booyahkids_. Booyah Kids juga memiliki akun TikTok @booyahkids_ di mana para orang tua bisa mendapat pengetahuan tentang ide-ide bermain sambil belajar dengan seru yang bisa dilakukan bersama anak.

Artikel Asli